Istri Ditangkap BNN, Wakil Wali Kota Gorontalo Menangis

Wakil Wali Kota Gorontalo, Charles Budi Doku saat menangis.
Sumber :
  • Kadek Sugiarto - VIVA Gorontalo

VIVA – Wakil Wali Kota Gorontalo, Charles Budi Doku, menangisi nasib istrinya, Sherly, yang ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi Gorontalo, karena tersandung kasus penyalahgunaan narkotika.

Cegah Omicron, BIN Gorontalo Gempur Vaksinasi hingga Pelosok Daerah

Budi Doku menangis di hadapan wartawan saat menggelar jumpa pers di Hotel Grand-Q, Gorontalo, Jumat, 5 Januari 2018.

Menurut Budi, dia menangis karena tak menyangka, Sherly harus berurusan dengan hukum karena kasus narkoba. Ditambah lagi, petugas BNNP yang menangkap Sherly, kenal baik dengan Budi.

Kronologi Paha Bocah 7 Tahun di Gorontalo Terkena Peluru Nyasar

"Pegawai BNNP Gorontalo juga banyak yang kenal sama saya, dan saya merupakan Wakil Wali Kota Gorontalo. Tentunya hal ini yang saya jaga. Oleh karena itu," kata Budi.

Budi mengatakan, dia tidak mau menjenguk Sherly di tahanan BNNP, meskipun secara pribadi Budi mengaku sangat mencintai istrinya itu.

Cerita Sandiaga Dievakuasi dari Hotel saat Gempa di Gorontalo

"Itu adalah pribadi saya. Terus terang, saya memang sangat mencintai istri saya. Tapi saya pun menghormati prosedur yang ada," katanya.

Budi menuturkan, baru mengetahui istrinya terlibat kasus narkoba, satu jam setelah Sherly ditangkap petugas BNNP Gorontalo.

Saat Sherly ditangkap di rumah temannya di wilayah Kelurahan Limba, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Budi mengaku sedang berada di kediamannya.

Laporan Kadek Sugiarta dari Gorontalo
 

Vaksinasi massal anak hingga lansia di Gorontalo

Cegah Omicron, Anak hingga Lansia di Gorontalo Digempur Vaksinasi

Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Gorontalo kembali mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi. Sasar anak usia 6-11 tahun, lansia dan masyarakat umum.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022