Imigrasi Singapura Tangkap La Nyalla Mattalitti

La Nyalla Mattalitti
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru/Asf/pd/15.

VIVA.co.id – Mantan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), La Nyalla Mattalitti tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah Kadin Jawa Timur Rp5,3 miliar, ditangkap petugas imigrasi Singapura. La Nyalla langsung diterbangkan ke Tanah Air dari Singapura, Selasa, 31 Mei 2016.

Dua Tahun Bebas, Nasib Rekening La Nyalla Masih Tak Jelas

Menurut Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, La Nyalla yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka untuk yang keempat kalinya dalam kasus tersebut, membenarkan pemulangan yang bersangkutan dari Singapura.

"Iya informasi dari Singapura begitu," ujar Badrodin kepada wartawan di Mabes Polri.

Perkara La Nyalla 'Istimewa', 10 Jaksa Terbaik Dilibatkan

Apakah La Nyala akan langsung dibawa ke Mabes Polri atau ke Kejaksaan Agung, Badrodin belum bisa memastikan. "Kalau itu pastinya pihak Singapura dan Kejaksaan sudah koordinasi," katanya.

Menurut informasi, La Nyala diserahkan oleh petugas imigrasi Singapura ke KBRI di Singapura karena sudah over stay. Dia akan diterbangkan dengan pesawat Garuda 835.

Berkas Tersangka La Nyalla Diserahkan ke Penuntut

Kepada yang bersangkutan juga sudah diberikan Surat Perjalanan Laksana Paspor untuk sekali jalan ke Indonesia. Dia akhirnya dibawa ke Tanah Air dengan pengawalan petugas imigrasi dan dijadwalkan tiba malam ini sekitar pukul 18.30 WIB. (ase)

Mantan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti.

Ketua DPD La Nyalla Cuma Punya Alphard dan Supra Fit, Percaya?

Nilai kekayaann La Nyalla dalam wujud kendaraan Hanya Rp621 juta.

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2019