Sertu Bagus Baru Nikah, Tinggalkan Anak Usia 5 Bulan

Dokumentasi pribadi milik almarhum Sertu Bagus Rizka Perdana semasa hidup. Bapak satu anak ini menjadi korban jatuhnya helikopter di kawasan Poso Sulawesi Tengah, Minggu (20/3/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayatullah Humaeni

VIVA.co.id – Keluarga almarhum Sertu Bagus Rizka Perdana mengaku tidak ada firasat apa pun sebelum terjadinya kejadian Helikopter milik TNI terjatuh di wilayah Poso Sulawesi Tengah.

Helikopter Jatuh, TNI AD Bantah Kualitas Alutsista Buruk

Miyarti, ibu menantu dari Sertu Bagus, salah seorang korban wafat di insiden terjatuhnya helikopter TNI di Poso mengaku, sebelum keberangkatan, Jumat 18 Maret 2016, ia hanya menitip pesan biasa kepada suami dari anaknya tersebut.

"Dia sebelumnya pamit kepada keluarga, saya bilang hati-hati dan jaga fisik, kami tidak mendapat firasat apa pun," kata Miyarti di kediamannya di Kampung Cijujung Tengah, Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat, Senin 21 Maret 2016.

Asabri Santuni Keluarga Korban Helikopter di Poso Rp400 Juta

Almarhum Sertu Bagus meninggalkan seorang istri, Noviano Nurwidati, dan seorang anak berusia lima bulan. Ia baru menikah dua tahun bersama istrinya.

Kini rumah duka mulai ramai dikunjungi warga untuk melayat. "Rencananya anak saya mau dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata," katanya.

Publik Menunggu Hasil Investigasi TNI Jatuhnya Helikopter

Sertu Bagus merupakan salah satu staf teknisi di Pusat Penerbangan Angkatan Darat Skuadron 21. Korban meninggal dunia bersama rombongan yang berjumlah 13 personel.

Kadispenad Brigjen Sabrar Fadhilah.

TNI AD Bantah Heli Jatuh di Poso Kelebihan Penumpang

Maksimal 14 penumpang. Saat itu, heli terdapat 13 penumpang.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016