JNE Raih Penghargaan Best Public Relation in Adapting and Refining Communication
- JNE
VIVA – JNE mendapatkan penghargaan sebagai Best Public Relation 2025 in Adapting and Refining Communication Strategies for Success in the Digital Age untuk kategori Logistik dan Kurir dalam ajang Indonesia Public Relation Awards (IPRA) 2025. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Media Group Warta Ekonomi di The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada hari Jum’at (24/1) yang diserahkan langsung oleh Muhamad Ihsan selaku CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group kepada Kurnia Nugraha selaku Media Communication Head Dept.
“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan. Penghargaan ini menjadi bukti nyata JNE untuk tetap terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan”.
Kurnia mengatakan penghargaan ini mencerminkan komitmen JNE dalam menjaga kualitas komunikasi dan memberikan informasi yang relevan mengenai inovasi serta layanan kepada pelanggan. Sebagai perusahaan yang terus berkembang, JNE senantiasa memperhatikan perubahan tren komunikasi dan dinamika yang terjadi untuk memastikan setiap pesan yang disampaikan akurat, relevan, dan sesuai dengan kebutuhan seluruh stakeholder. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh tim JNE untuk terus berinovasi, meningkatkan kinerja, dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.
Penghargaan Indonesia Public Relation Awards 2025 dengan tema “Crossing Cultures and Channels, Public Relations in Digital Era” merupakan bentuk apresiasi tahunan memberikan penghargaan kepada perusahaan yang memiliki keunggulan dalam pengelolaan Public Relations secara optimal. Sekaligus menghargai praktisi Public Relations yang telah beradaptasi dan berinovasi menghadapi tantangan dalam berkomunikasi dengan menyatukan berbagai budaya dan media dengan pendekatan lintas kanal dengan menggunakan metode penelitian yaitu; desk research dan pemantauan media untuk menilai kualitas dalam Public Relations.
Penghargaan yang diterima JNE merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan perusahaan dalam mengkomunikasikan semangat "Connecting Happiness" kepada masyarakat. Melalui berbagai program komunikasi yang inovatif baik di bidang sosial, olahraga, budaya, hingga program untuk memberdayakan komunitas dan UMKM, JNE berhasil membangun citra positif sebagai perusahaan. Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa strategi komunikasi yang diterapkan JNE sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.
“Pengembangan bisnis dalam berkomunikasi tetap terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE dapat memiliki kualitas dari segi menyampaikan pesan dan memberikan pelayanan terbaik. Sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra.” Tutup Kurnia.