Ingin Wujudkan Desa Bahagia, Egi-Syaiful Siap Optimalkan Pelayanan ke Masyarakat Lamsel

Cabup Lampung Selatan Radityo Egi.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Pasangan Calon Bupati (Cabup)-Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lampung Selatan (Lamsel) nomor urut 2, Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar komitmen untuk  membawa perubahan melalui perbaikan pelayanan masyarakat. 

Pemerhati Kesehatan Sebut Kesehatan Tidak Hanya Sekadar Bebas dari Penyakit

Pasangan calon (paslon) ini menyoroti masalah infrastruktur yang masih jauh dari ideal. Banyak jalan desa yang rusak parah membuat mobilitas dan ekonomi terganggu, terutama di daerah pedesaan.

"Kami akan memperbaiki infrastruktur ini agar masyarakat bisa bergerak dengan lebih leluasa. Ini sudah menjadi komitmen kami sejak awal," kata Egi, Minggu, 27 Oktober 2024.

Punya Kebijakan Pro Rakyat, Khofifah-Emil Didukung Penuh Driver Ojol di Jatim

Penyortiran surat suara Pilkada 2018. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Egi menambahkan, pihaknya berencana membuat pos anggaran khusus untuk perbaikan infrastruktur desa. Hal itu untuk mewujudkan Desa Bahagia, salah satu program yang diusung pasangan calon ini.

Tren Kebugaran Terbaru 2025, Apa yang Harus Kamu Tahu?

Tak hanya itu. Egi-Syaiful juga komitmen untuk melakukan perbaikan pelayanan kesehatan. Saat ini, kata Egi, banyak desa di Lampung Selatan yang masih belum memiliki akses yang memadai terhadap layanan kesehatan. 

Padahal, kesehatan merupakan sektor vital bagi masyarakat. "Kami akan memastikan setiap warga bisa mendapatkan layanan yang cepat, tepat, dan terjangkau," ujarnya.

Egi juga mengajak masyarakat berkolaborasi dengan pemerintah agar cita-cita ini bisa tercapai. Dengan visi kuat dan dukungan luas, Egi-Syaiful optimistis bisa membawa perubahan signifikan bagi Lampung Selatan.

Diketahui, pemungutan suara Pilkada 2024 akan digelar pada 27 November 2024. Pilkada serentak 2024 bakal dihelat di 37 provinsi, 415 kabupaten, dan 93 kota di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya