Gabung Relawan Huma Betang, Masyarakat Kotim Siap Menangkan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng

Ratusan masyarakat Kotawaringin Timur dukung Agustiar Sabran-Edy Pratowo
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA - Ratusan masyarakat Kotawaringin Timur atau Kotim nyatakan gabung ke Relawan Huma Betang. Langkah itu dilakukan sebagai wujud mendukung pasangan calon atau paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 3 Agustiar Sabran-Edy Pratowo.

Paslon Wahono-Nurul Kader NU, Ketua PCNU Bojonegoro: Harus Kita Kawal Kemenangannya

Dukungan dari ratusan itu jelas pertebal mesin pemenangan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024. Duet Agustiar-Edy semakin potensial menangkan Pilgub Kalteng dengan adanya dukungan dari masyarakat.

"Kami Masyarakat Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah menyatakan jadi basis Relawan HUMA BETANG untuk memenangkan Pasangan Nomor Urut 3 Agustiar Sabran-Edy Pratowo sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2024," kata Tokoh Masyarakat Kotim, Lukman, Minggu, 27 Oktober 2024.

Pilgub Babel, Erzaldi-Yuri Mau Kirim Pelajar Berprestasi ke Luar Negeri

Lukman menilai Agustiar-Edy layak untuk pimpin kemajuan di Bumi Tambun Bungai. Ia optimis, Kalteng bisa lebih maju dan bermartabat di bawah kepemimpinan Agustiar-Edy.

Pemungutan suara atau pencoblosan di pemilu. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Alasan Khofifah-Emil Makin Menguat Banyak Dipilih Masyarakat

Dia bersama relawan lainnya siap bertekad setia dalam menangkan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng. Ia meyakini, Agustiar-Edy bisa jadi gubernur dan wakil gubernur Kalteng selanjutnya.

"Bersama Relawan Huma Betang, Masyarakat Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah berkomitmen menghimpun dukungan di masyarakat agar pasangan nomor urut tiga Agustiar Sabran-Edy Pratowo jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah selanjutnya," jelas Lukman.

Selain itu, dia juga percaya, dukungan dari masyarakat Kotim bisa memperkuat Agustiar-Edy. Pasangan tersebut makin potensial untuk menangkan pertarungan pada 27 November 2024.

Maka itu, ia bersama masyarakat lainnya bertekad bekerja keras menghimpun dukungan di akar rumput. Dengan begitu, kemenangan Agustiar-Edy bisa semakin nyata.

"Kami berkomitmen menghimpun dukungan di masyarakat agar Bapak Agustiar Sabran-Edy Pratowo jadi Gubernur dan Wakil Gubernur selanjutnya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya