Kantor Jek TV Jambi Terbakar

Kantor Gedung Jek TV di Kota Jambi Hangus Terbakar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

Jambi, VIVA – Kantor Gedung Media Jek TV di Kota Jambi mengalami kebakaran pada Minggu dinihari, 27 Oktober 2024, sekitar pukul 00.00 WIB. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut karena saat kejadian, kantor redaksi dalam keadaan kosong. 

Tanggapi RK, Pramono Anung Umbar Janji Internet Gratis untuk Pedagang Tanah Abang

Menurut informasi yang dihimpun VIVA, sebelum kebakaran, para redaksi sempat melakukan penyiaran pada Sabtu malam. Setelah mengetahui kebakaran, pihak pemadam kebakaran segera menuju lokasi untuk memadamkan api.

Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi, Mustari, mengonfirmasi bahwa semua peralatan redaksi dan penyiaran hangus terbakar. Ia menyebutkan, kebakaran kemungkinan disebabkan oleh kabel listrik yang lupa dicabut, sehingga terjadi korsleting. 

Dharma-Kun Janji Bakal Pasang Internet Gratis di Setiap Rumah di Jakarta

Foto : Kantor Gedung Jek TV di Kota Jambi Hangus Terbakar Minggu Dinihari, 27 Oktorber 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

"Kantor Jek TV memiliki risiko tinggi karena banyak peralatan listrik. Kami berharap media di Jambi lebih berhati-hati," kata Mustari. Untuk mengatasi kebakaran, tujuh unit mobil damkar dan 30 anggota pemadam dikerahkan, dan api berhasil dijinakkan dalam waktu setengah jam. Namun, kerugian masih belum bisa dipastikan.

Pramono Anung Akan Bentuk Pasukan Putih Khusus untuk Mengurus Lansia

Mustari juga mengingatkan masyarakat, terutama pemilik bangunan berusia lebih dari 20 tahun, untuk melapor ke PLN jika ada masalah dengan kabel listrik.

Sementara itu, pihak Jek TV menyatakan akan tetap berusaha menyajikan siaran dan memberikan informasi kepada masyarakat, dengan rencana untuk kembali bersiaran pada Senin, 28 November 2024, pasca kebakaran. Mereka juga meminta doa dan dukungan untuk memulihkan tayangan bagi warga Jambi.

Suswono Debat Kedua, Calon Gubernur dan  Wakil DKI JAKARTA 2024

Janji Ridwan Kamil-Suswono jika Memimpin Jakarta: Pasokan Pangan Akan Aman

Lahan-lahan di Jakarta yang terbengkalai akan dimanfaatkan untuk urban farming.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2024