Mobil Terjun ke Jurang Timpa Rumah Warga, Satu Nyawa Melayang

Petugas Satlantas Polres Wonogiri lakukan olah tkp mobil timpa rumah warga
Sumber :
  • Dok.Humas Polres Wonogiri/Agus

Wonogiri, VIVA – Sebuah mobil Suzuki Carry terjun ke jurang dan menimpa rumah warga di jalan penghubung antara Dusun Siroto dan Dusun Tempel, Desa Bubakan, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, pada Jumat (25/10/2024). Kecelakaan tragis ini mengakibatkan pengemudi meninggal dunia di lokasi kejadian.

Temukan Mata Air dalam Gua, Joko Sulistyo Selamatkan Ribuan Jiwa dari Kekeringan

Menurut Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo, mobil tersebut dikemudikan oleh Bejo (64), warga setempat. Kecelakaan terjadi saat mobil dengan nomor polisi AD 1391 NR melaju dari arah Dusun Siroto menuju Dusun Tempel sekitar pukul 08.30 WIB. Saat melewati jalan menikung dan menurun, mobil hilang kendali dan terjun bebas ke dalam jurang.

Petugas Satlantas Polres Wonogiri lakukan olah tkp mobil timpa rumah warga

Photo :
  • Dok.Humas Polres Wonogiri/Agus
Ajang ESG Award, Pembukaan Akses Air Bersih di Wonogiri Jadi Program Unggulan

"Satu pria meninggal dunia. Mobil terjun ke jurang diduga karena mengalami masalah pada rem," kata AKP Anom Prabowo.

Petugas kepolisian segera mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara. Akibat kecelakaan ini, mobil mengalami kerusakan parah, dan rumah yang tertimpa mengalami kerusakan separuh, terutama di bagian atap dan tembok. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 80 juta.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Polisi telah memeriksa saksi-saksi untuk menyelidiki penyebab pasti kecelakaan. "Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua untuk lebih berhati-hati dan selalu memeriksa kelengkapan kendaraan sebelum bepergian," tambahnya. (Agus/Wonogori)

Ilustrasi penjualan air bersih.

Mahasiswa Pecinta Alam Jadi Pahlawan di Desa Terpencil

Anggota pecinta alam KMP Giri Bahama, Universitas Muhammadiyah Solo, Joko Sulistyo melakukan penjelajahan ke 13 gua untuk mencari mata air.

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2024