Kata Maruarar Sirait Soal Pembekalan Khusus di Akmil Magelang: Membangun Team Work

Politisi Partai Gerindra Maruarar Sirait
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Yogyakarta, VIVA – Presiden Prabowo Subianto menggelar retreat atau pembekalan khusus bagi anggota Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah. Pembekalan khusus ini digelar sejak Jumat, 25 Oktober 2024 hingga Minggu, 27 Oktober 2024.

Sri Mulyani: Pesawat Hercules Angkut Menteri Menuju Akmil Magelang Dipakai Kirim Bantuan ke Gaza

Menteri Perumahan dan Pemukiman Maruarar Sirait angkat bicara soal acara pembekalan khusus di Akmil. Maruarar menilai acara pembekalan khusus ini salah satu tujuannya adalah untuk semakin mengompakan anggota Kabinet Merah Putih.

"Senanglah bisa sama-sama karena Pak Prabowo selalu menekankan membangun team work. Super tim bukan superman. Ya kita mohon doanya semoga kita tambah kompak di bawah Presiden dan Wapres yang sangat humble," ucap Maruarar di Bandara Adisutjipto, Kamis 24 Oktober 2024.

Momen Airlangga Hartarto Naik Pesawat Super Hercules TNI AU

Maruarar Sirait (Doc: Natania Longdong)

Photo :
  • VIVA.co.id/Natania Longdong

"Rapat-rapatnya. Kegiatannya juga tentu ya serius. Sehingga kita jadi tim yang solid membangun Indonesia," kata Maruarar.

Ikut Pembekalan Khusus Menteri di Akmil, AHY: Bagi Saya Ini Nostalgia

Maruarar menilai sosok Prabowo sebagai seorang pemimpin yang sudah matang. Prabowo, kata Maruarar, tahu betul bagaimana cara membangun atmosfer kerja yang positif dalam memajukan Indonesia.

"Ya kalau Pak Prabowo itu kan beliau ngertilah kapan waktunya serius, kapan membangun tim, kapan santai. Saya pikir (Prabowo) pemimpin yang sudah sangat matang ya," ucap Maruarar

"(Prabowo) Ngerti bagaimana buat anak buah itu suasana kerja juga sangat penting. Atmosfer kerja yang positif sehingga ide-ide bisa dieksekusi dengan baik," kata Maruarar.

Menteri BUMN Erick Thohir di Kertanegara, Jaksel.

Berangkat ke Akmil Magelang Naik Hercules, Erick Thohir: Tegang Tapi Seru!

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mengikuti kegiatan pembekalan menteri Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang pada Kamis, 24 Oktober 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2024