Rombongan Wakil Menteri dan Kepala Badan Tiba di Akmil Magelang

Rombongan menteri dan wakil menteri tiba di Akademi Militer Magelang
Sumber :
  • Antara

Magelang, VIVA – Rombongan wakil menteri dan kepala badan Kabinet Merah Putih tiba di Akademi Militer (Akmil) di Kota Magelang, Jawa Tengah, pada Kamis pukul 16:05 WIB.

Golkar Dapat 8 Kursi Menteri, Dave Laksono: Hasil Lobi Bahlil

Setelah menempuh perjalanan menggunakan lima bus berplat nomor VIP, rombongan wamen tiba di gerbang Akmil dengan spanduk bertuliskan "Kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih, Akmil, 24-27 Oktober 2024".

Para wakil menteri tampak seragam mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan topi biru. Di antara yang hadir adalah Wamen Koordinator Bidang Politik dan Keamanan Lodewijk Paulus, Wakil Menteri Dalam Negeri Bima Arya, Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Taufik Hidayat, serta Wakil Menteri Kebudayaan Giring Ganesha.

Tiba di Bandara Adisutjipto, Rombongan Wamen Kabinet Prabowo Naik Bus ke Akmil Magelang

Sebelum tiba di Magelang, rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan pesawat Boeing A-7306 milik TNI AU.

Kunjungan menteri dan wakil menteri ini bertujuan untuk mengikuti pembekalan khusus di Akademi Militer. Presiden Prabowo Subianto menyatakan bahwa pembekalan ini diharapkan dapat menginspirasi semangat keberanian dan heroisme bagi para menteri, mengingat Magelang merupakan daerah yang memiliki sejarah penting dalam perlawanan pada masa penjajahan. (ant)

Momen Menteri Prabowo Berkemeja Putih dan Bertopi Biru Naik Super Hercules ke Magelang
Menko Perekonomian Airlangga Hartanto

Menko Budi Gunawan-Airlangga Hartarto Siap Lahir Batin 'Digembleng' di Akmil Magelang

Presiden Prabowo akan menggelar pembekalan khusus bagi Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih. Pembekalan khusus ini rencananya akan digelar di Akmil Magelang

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2024