Tujuh Warga Hilang di Gunung Godog Garut Ditemukan Selamat

Tujuh Warga Hilang di Gunung Godog Garut Ditemukan Selamat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat (Garut)

Garut, VIVA – Polsek Karangpawitan Polres Garut, Jawa Barat, bersama Tim SAR, berhasil menemukan tujuh orang yang hilang saat berkunjung ke Curug Kebul di sekitar Gunung Godog, pada Selasa, 22 Oktober 2024. Mereka dinyatakan hilang setelah berangkat pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Menko PMK Pratikno Punya Harta Rp 15 Miliar

Kapolsek Karangpawitan, Kompol Duhri, menyatakan bahwa ketujuh orang tersebut adalah Yaya (59), Apit (57), Aep Saepudin (64), Doyeh (45), Andri (33), Dedi Rohendi (53), dan Yadi Mulyadi (52), semuanya warga Kecamatan Karangpawitan. Mereka berangkat dari rumah Dedi Rohendi sekitar pukul 06.30 WIB.

"Namun hingga Minggu malam, mereka tak kunjung pulang, dan pihak keluarga melapor ke Polsek Karangpawitan," ujarnya.

Merasa Dicemarkan Nama Baiknya, Agus Korban Penyiraman Air Keras Laporkan YouTuber Pratiwi

Polsek Karangpawitan, bersama Tim SAR, warga setempat, dan Juru Kunci Godog, melakukan pencarian di tiga lokasi yang diduga dikunjungi: Gunung Godog, Lembah Godog, dan Curug Ngebul.

Pada Senin, 21 Oktober 2024, sekitar pukul 19.00 WIB, tiga orang berhasil ditemukan, diikuti oleh empat orang lainnya di lokasi terpisah. Duhri melanjutkan, pada Selasa pagi sekitar pukul 03.00 WIB, ketujuh orang berhasil dievakuasi ke Puskesmas Karangpawitan untuk pemeriksaan kesehatan, karena mereka dalam keadaan lemas akibat kehabisan perbekalan.

Deputi Lasro: Pak Benny Menunjukkan Kepemimpinan yang Peduli Nasib Pekerja Migran

"Enam orang sudah bisa pulang, sementara satu orang masih menjalani perawatan di Puskesmas Karangpawitan," pungkasnya.

Ilustrasi kripto.

Pilih Strategi Investasi Kripto yang Tepat

Dalam dunia investasi aset kripto, para investor memiliki dua pendekatan utama yang dapat dipilih, yaitu trading aktif dan investasi pasif.

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2024