Diyakini Dapat Mensejahterakan, Ratusan Komunitas Supir Bajaj Deklarasikan Dukung Pram-Doel

Ratusan Komunitas Supir Bajaj Deklarasikan Dukung Pram-Doel
Sumber :
  • Dok. Relawan Pram-Doel

Jakarta, VIVA – Ratusan komunitas supir bajaj dari berbagai wilayah di Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung dan Rano Karno atau Pram-Doel.

Debat Perdana Pilbup Bojonegoro Berujung Ribut hingga Dihentikan KPU, Ini Pemicunya

Deklarasi ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Oktober 2024, bertempat di Rumah Bersama Relawan Pram-Doel, yang telah menjadi titik pusat kegiatan para relawan yang mendukung pasangan ini dalam Pilkada 2024.

Koordinator Komunitas Supir Bajaj, Agus Supriono meyakini bahwa paslon cagub-cawagub Pram-Doel dapat membawa kesejahteraan bagi seluruh warga Jakarta, termasuk supir bajaj.

Debat Perdana Cabup-Cawabup Tangerang, 3 Paslon Sepakat Soal Permodalan Usaha

Pramono Anung dan Rano Karno dipercaya memiliki komitmen untuk memperbaiki layanan transportasi publik dan meningkatkan kesejahteraan supir bajaj yang kerap kali menghadapi tantangan ekonomi yang tidak ringan.

"Pramono Anung dan Rano Karno tidak hanya peduli pada pembangunan fisik, tetapi juga pada rakyat kecil seperti kami, para supir bajaj. Kami yakin di tangan mereka, kami akan mendapatkan perhatian lebih dalam hal kesejahteraan, serta kemudahan akses dalam pekerjaan sehari-hari," kata pria yang akrab disapa Agus Monas dalam keterangan yang diterima VIVA.co.id.

200 Komunitas Relawan Siap Menangkan Pasangn RIDO di Pilkada Jakarta 2024

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 itu juga diyakini peduli kepada kelompok-kelompok pekerja informal yang merasa terwakili dalam visi pembangunan kota yang lebih manusiawi dan inklusif.

Dalam deklarasinya, Mas Pram, Bang Doel dan Once Mekel memberikan sambutan secara virtual, guna memberikan semangat kepada Komunitas Bajaj yang hadir untuk turut serta memenangkan Pasangan Mas Pram-Bang Doel pada Pilkada Jakarta.

Turut serta memberikan sambutan dalam Deklarasi tersebut adalah Iskandar Zulkarnaen dari Perwakilan Rumah Bersama Relawan Mas Pram - Bang Doel dan Erwin Usman sebagai Kepala Penggalangan Pilkada Jakarta.

Deklarasi ini ditutup dengan doa bersama dan komitmen para supir bajaj untuk terus mensosialisasikan program-program pasangan Pram-Doel kepada masyarakat luas, serta ikut serta dalam kegiatan-kegiatan kampanye yang diselenggarakan oleh Rumah Bersama Relawan Pram-Doel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya