Prabowo: Masih Banyak Kebocoran Anggaran-Korupsi, Ini Membahayakan Masa Depan Kita

Pidato Presiden Prabowo Subianto di Pelantikan Presiden
Sumber :
  • Youtube Sekretariat Presiden

Jakarta, VIVA – Presiden RI Prabowo Subianto mengajak semua pihak untuk menerima kenyataan bahwa masih banyak kebocoran, korupsi, hingga penyelewengan yang terjadi di negara ini.

Prabowo: Kita Tidak Boleh Memiliki Sikap seperti Burung Unta

Hal itu disampaikan Prabowo dalam pidatonya usai dilantik menjadi Presiden RI periode 2024-2029 di Gedung DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Oktober 2024.

"Kita harus menghadapi kenyataan bahwa masih terlalu banyak kebocoran, penyelewengan, korupsi di negara kita. Ini adalah yang membahayakan masa depan kita dan masa depan anak-anak kita dan masa depan cucu-cucu kita," kata Prabowo dalam pidatonya.

Hadiri Pelantikan, Surya Paloh Yakin Indonesia Lebih Baik Dipimpin Prabowo

Pidato Presiden Prabowo Subianto di Pelantikan Presiden

Photo :
  • Youtube Sekretariat Presiden

Prabowo mengatakan semua pihak harus mengakui terkait adanya kebocoran, penyimpangan anggaran hingga kolusi di antara pejabat publik. Hal ini kata dia harus diakui dan diperbaiki demi masa depan bangsa.

Prabowo Sah Jadi Presiden, Ribuan Warga di Bundaran HI Beri Tepuk Tangan Meriah

Sebab, kata dia, masih banyak rakyat Indonesia yang belum bisa menikmati hasil kemerdekaan. Bahkan, masih hidup di bawah garis kemiskinan.

"Kita harus berani mengakui terlalu banyak kebocoran-kebocoran dari anggaran kita, penyimpangan-penyimpangan, kolusi di antara para pejabat politik pejabat pemerintah di semua tingkatan. Janganlah kita takut untuk melihat realitas ini," tutur dia.

Kemeriahan Pesta Panggung Rakyat di Area FX Sudirman Jakarta.

ADA Band Meriahkan Pesta Panggung Rakyat di Area FX Sudirman

Ribuan masyarakat antusias menghadiri pesta Rakyat di area FX Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu 20 Oktober 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2024