Anggota DPRD Yakin Egi Sosok Anak Muda yang Akan Mampu Bawa Perubahan di Lamsel

Cabup Lampung Selatan Radityo Egi Pratama.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan Hamdani mengatakan, calon Bupati-calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi daerahnya.

Tol hingga Bandara, Infrastruktur Bali Meroket di Era Jokowi

Menurut Hamdani, Egi adalah sosok anak muda yang enerjik, memiliki pengetahuan, dan pengalaman yang luar biasa. Dia yakin, Egi bakal mampu membawa perubahan positif bagi Lampung Selatan (Lamsel).

"Mas Egi ini memiliki kapasitas pengetahuan dan pengalaman yang luar biasa. Ini adalah pilihan yang tepat untuk Lampung Selatan yang lebih baik lagi ke depannya," ujarnya, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Penghujung Masa Jabatan Jokowi, Masyarakat Soroti Pembangunan Infrastruktur di Beberapa Daerah

Ilustrasi pemilu.

Photo :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

Dia mengapresiasi antusiasme masyarakat Lamsel yang menginginkan adanya perubahan di daerahnya. Ia meyakini bahwa pasangan Egi-Syaiful bisa menjadi pemimpin yang mampu mendengar dan memenuhi aspirasi masyarakat untuk pembangunan yang lebih baik.

Wahono Ingin Tingkatkan Infrastruktur Kesehatan di Bojonegoro: Kesehatan Hak Dasar Setiap Warga

Alasan Hamdani mendukung penuh pasangan ini, di antaranya karena kedekatan paslon ini dengan tokoh-tokoh nasional. "Kedekatan Mas Egi dengan (Presiden terpilih) Prabowo dan (Ketua Umum PAN) Zulhas bisa membantu Lampung Selatan, terutama jika hanya mengandalkan APBD, tidak akan cukup untuk menyelesaikan semua masalah," ujarnya.

Menurut Hamdani, hubungan baik ini bisa menjadi aset penting untuk mempercepat pembangunan di Lampung Selatan dengan dukungan dari pusat.

Dia juga menyinggung masalah infrastruktur di Lampung Selatan. Menurut dia, hal itu masih menjadi tantangan besar bagi daerah tersebut. Ia berharap Egi-Syaiful dapat memprioritaskan perbaikan jalan yang kondisinya masih memprihatinkan di berbagai wilayah.

Ilustrasi pedesaan

Menginspirasi Masa Depan, Membangun Desa dengan Semangat Gotong Royong

Salah satu pelajaran penting yang dapat kita ambil dari inisiatif dalam acara Sinergi Nasional CSR 2024 adalah pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2024