Restoran dan Bar Milik WNA Jepang di Sanur Ludes Terbakar

Kebakaran di Mango Taru Restaurant dan Bar di Sanur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Bali, VIVA – Restoran WNAJepang, Mango Taru Restaurant & Bar yang berada di jalan Danau Tamblingan, Sanur, Bali ludes terbakar, pada Kamis, 17 Oktober 2024 sekitar pukul 20.25 WITA.

Bursa Asia Bervariasi Terdampak Sikap Investor Tunggu Laporan Ekonomi Jepang dan China

Api pertama kali terlihat muncul dari sebelah tandon air restoran milik orang Jepang itu. Saksi Ida Bagus Laksamana (53) bersama warga berusaha memadamkan api.

Namun api semakin membesar dan merembet ke atap restoran yang berbahan alang-alang. Saksi 1 menduga api tersebut berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Bursa Asia Kinclong Tersengat Prestasi Indeks Acuan AS, Ekspor-impor Jepang Gagal Penuhi Ekspektasi

"Tidak ada korban jiwa, jumlah nilai kerugian belum diketahui mengingat pemilik usaha itu berada di Jepang," kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Jumat, 18 Oktober 2024.

Setelah beberapa lama api membakar bangunan restoran, sekitar pukul 21.45 WITA api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan 4 unit Damkar BPBD Kota Denpasar.

Menikmati Hidangan Thyme Diner Resto, Cita Rasa Asia yang Menggugah Selera

Selain menghanguskan bangunan beserta isinya, api juga menyambar 1 unit mobil Toyota Agya warna putih bernopol DK 1809 AC. 

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Jepang Kirim Eks Menlu untuk Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran

Dalam acara pelantikan yang digelar pada 20 Oktober 2024, nantinya akan dihadiri oleh sejumlah tamu dari para negara sahabat, salah satunya Jepang.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2024