Rumah Makan Tepi Laut Ambruk, Belasan Siswa di Padang Luka-luka

Kondisi Rumah Makan Pasir Putih Yang Ambruk Akibat Abrasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

Padang, VIVA –  Bangunan Rumah Makan Pasir Putih, Kelurahan Bungus, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat ambruk. Peristiwa yang dipicu abrasi pantai ini, melukai 15 Siswi SMAN 5 Padang yang saat itu sedang ada di dalam bangunan.  

Pabrik Baja di Tangerang Terbakar, 3 Pekerja Alami Luka-luka

Kapolsek Bungus Teluk Kabung, Kompol Al Indra menyebut bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu kemarin. 15 korban yang merupakan tim Volly Ball SMAN 5 Padang mengalami luka-luka sehingga harus dibawa ke puskesmas setempat. Bahkan ada yang dirujuk ke Semen Padang Hospital.  

"Peristiwa ini diakibatkan terjadinya abrasi. Bagian belakang bangunan Rumah Makan Pasir Putih Ambruk,"kata Kompol Al Indra, dikutip dari keterangan resminya, Kamis 17 Oktober 2024.

Tria The Changcuters Pingsan di Atas Panggung

Lebih lanjut Kompol Al Indra, tim putri Volly Ball SMAN 5 Padang uang saat itu sedang berada didalam bangunan, terjatuh ke dasar pantai yang banyak terdapat batu karang. Beberapa diantara korban juga tertimpa reruntuhan dari dinding dan atap dari Rumah makan Pasir Putih.

Mendapatkan adanya informasi itu kata Al Indra, pihaknya segera mendatangi TKP dan melakukan evakuasi terhadap seluruh korban. Setelah di lakukan pulbaket, di dapati sebagian korban mengalami luka lecet, memar dan patah. 

2 Kelompok Preman di Jakbar Bentrok gegara Berebut Lahan, Polisi Turun Tangan

"Dari 15 korban, 4 orang siswi SMAN 5 di rujuk ke Semen Padang Hospital guna penanganan lebih Lanjut,"tutup Al Indra.

Korban luka-luka akibat gempa Kabupaten Bandung

BPBD: 9 Orang Luka-luka Akibat Gempa Kabupaten Bandung

Gempa bumi dengan magnitudo 5.0 mengguncang Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu, 18 September 2024, pukul 09.41 WIB, menyebabkan sejumlah bangunan rusak dan korban luka

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024