Cak Imin Ucapkan Selamat Ultah ke Prabowo Subianto, Doakan Sukses Pimpin indonesia

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Presiden terpilih Prabowo Subianto, tepat hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke-73. Sejumlah tokoh menyampaikan selamat dan doa untuk politisi yang saat ini masih menjabat Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 itu.

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Anies Baswedan untuk Prabowo Subianto

Salah satunya adalah mantan rivalnya di Pilpres 2024 yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB, Muhaimin Iskandar. Politisi yang lebih akrab disapa Cak Imin, itu mendoakan Prabowo sukses memimpin Indonesia ke depannya.

Cak Imin juga menegaskan, dirinya sekarang akan menjadi bagian dari kabinet Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. Pengambilan sumpah akan digelar pada 20 Oktober 2024.

Calon Menteri Prabowo Bakal Terima Pembekalan di Akmil Magelang
Ucapkan Selamat Ultah ke-73, Anindya Bakrie Doakan Prabowo Diberi Kekuatan Memimpin RI

"Selamat Hari Ulang Tahun Pak @prabowo Presiden terpilih. Semoga Alloh senantiasa memberikan kesehatan, keberkahan dan kesuksesan memimpin bangsa Indonesia," tulis Cak Imin dalam akun media sosial Instagram miliknya, dikutip VIVA, Rabu 17 Oktober 2024..

"Kemarian, saya ikut pembekalan calon anggota Kabinet 2024-2029 di Hambalang.

بسم الله، توكلت على الله، لا حول ولا قوة إلا بالله

Niat ingsun mengabdi semaksimal mungkin untuk bangsa dan negara,".

Cagub Jakarta nomor urut 01, Ridwan Kamil di kawasan Jakarta Timur, Senin, 7 Oktober 2024

Pramono Anung Datang ke Rumah Pribadi Prabowo Subianto, Ridwan Kamil Bilang Begini

Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung mendatangi rumah pribadi Presiden terpilih tahun 2024, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2024