Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Anies Baswedan untuk Prabowo Subianto

Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Anies Baswedan turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Presiden terpilih tahun 2024-2029, Prabowo Subianto. Ucapan selamat ulang tahun itu diberikan kepada Prabowo yang kini sudah berusia 73 tahun.

Calon Menteri Prabowo Bakal Terima Pembekalan di Akmil Magelang

Ucapan selamat ulang tahun untuk Prabowo disampaikan Anies Baswedan melalui cuitan di sosial media 'X' pribadinya. Cuitan itu diunggah Anies pada Kamis 17 Oktober 2024 sekira pukul 7.10 WIB.

"Selamat ulang tahun ke-73, Pak @prabowo. Semoga terus diberi kesehatan, kekuatan dan petunjuk Allah dalam menjalankan tugas besar menunaikan amanah pemerintahan dari rakyat Indonesia".

Ucapkan Selamat Ultah ke-73, Anindya Bakrie Doakan Prabowo Diberi Kekuatan Memimpin RI

Anies turut memberikan doa untuk Ketua Umum Partai Gerindra itu. Dia berharap Prabowo selalu diberikan kesehatan hingga diberikan petunjuk dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan negara Indonesia dalam kurun waktu lima tahun kedepan.

Mantan Gubernur Jakarta itu merupakan salah satu rival Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024 kemarin. Namun, kontestasi itu berhasil dimenangkan oleh Prabowo Subianto yang berpasangan dengan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Agus Gumiwang: Prabowo Beri Pemahaman Soal Ketahanan Pangan untuk Para Calon Menteri

Kala pilpres 2024, Anies Baswedan berpasangan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Anies dan Cak Imin, didukung oleh Koalisi Perubahan dari Partai Nasdem, PKB dan PKS.

Namun begitu, setelah Pilpres, Cak Imin membawa PKB untuk masuk koalisi pemerintahan Presiden terpilih Prabowo-Gibran. Bukan hanya itu, Cak Imin pun disebut-sebut bakal menjadi salah satu menteri Prabowo.

Cak Imin datang ke rumah Prabowo di Jalan Kertanegara saat Ketua Umum Gerindra itu memanggil para calon menteri pada awal pekan ini, dan ikut pembekalan di Hambalang.

Cagub Jakarta nomor urut 01, Ridwan Kamil di kawasan Jakarta Timur, Senin, 7 Oktober 2024

Pramono Anung Datang ke Rumah Pribadi Prabowo Subianto, Ridwan Kamil Bilang Begini

Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung mendatangi rumah pribadi Presiden terpilih tahun 2024, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2024