Saksikan! Debat Perdana Pilgub Banten di Jakarta Malam Ini

Calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany
Sumber :
  • Istimewa

Banten, VIVA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menggelar debat pertama Pilgub Banten di Jakarta, Rabu (16/10/2024) malam ini. Debat disiarkan secara langsung di Trans TV.

Cetak Pemain Bola Hebat, Edy Rahmayadi Siapkan Program Satu Desa 1 Lapangan Bola se-Sumut

Ketua KPU Banten Mohamad Ikhsan mengatakan rangkaian debat pertama disiarkan langsung oleh stasiun Trans TV dengan dimulai pukul 18.45 WIB. Durasi debat selama 150 menit, dan ketentuan 120 menit jalannya debat dan 30 menit untuk iklan layanan masyarakat yang diproduksi oleh KPU Provinsi Banten.

"Untuk tema debat publik atau debat terbuka antarpaslon secara umum merujuk pada visi, misi, dan program rencana pembangunan jangka panjang daerah provinsi," kata M Ihsan.

Mahasiswa Kembali Serukan Netralitas ASN dan TNI-Polri di Pilkada Banten

Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi Mendaftar ke KPU Banten.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama (Serang)

Dalam hal ini, debat perdana yang dilakukan oleh KPU mengangkat Tema "Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dan Akselerasi Pembangunan Berkeadilan di Provinsi Banten".

Edy Rahmayadi Soroti Kenakalan Remaja Hingga Peredaran Narkoba Kian Marak di Sumut

Debat Pigub ini dihadiri dua pasangan calon. Pertama, pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi yang diusung PDIP, Partai Golkar dan lima partai nonparlemen, yaitu PBB, Partai Gelora, Partai Umat, PKN dan Partai Buruh.

Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, Mendaftar ke KPU Sebagai Bacagub Banten 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama (Serang)

Kemudian, pasangan kedua Andra Soni-Dimyati Natakusumah yang diusung Partai Gerindra, Partai NasDem, PKB, PSI, PAN, PPP, PKS, Partai Demokrat, Partai Garuda dan Partai Prima. (ANTARA)

Wakil Ketua DPRD Depok pakai plat kendaraan diduga palsu

Viral Wakil Ketua DPRD Depok Kampanye Pakai Pelat Nopol Kendaraan Diduga Palsu

Depok Tajudin Tabri berkampanye gunakan kendaraan pribadi untuk mensosialisasikan dukungan ke pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2024