Digadang-Gadang Jadi Calon Menteri, Dody Hanggodo Penuhi Panggilan Prabowo

Dody Hanggono
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Sejumlah tokoh penting datang memenuhi panggilan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara di Jakarta, pada Senin (14/10/2024). 

Hasan Nasbi Dipanggil Prabowo ke Kediamannya, Bicara soal "Kekuatan-kekuatan Luar"

Tokoh elit politik ini digadang-gadang menjadi menteri dan wakil menteri di era Prabowo-Gibran untuk periode 2024-2029.  Salah satu yang hadir adalah Dody Hanggodo merupakan pengusaha asal Surabaya, Ia datang memenuhi panggilan dari Prabowo. 

Dody mengungkapkan beberapa tokoh bertemu dengan Prabowo Subianto memiliki waktu yang bervariasi, ada yang sebentar dan lama. 

Profil Yusril Ihza Mahendra, Pendiri Partai PBB yang Ditunjuk Menko Hukum dan HAM Kabinet Prabowo

"Pertemuan empat mata Prabowo dengan para calon menteri itu durasinya bervariasi. Ada yang hanya tiga menit dan lima menit, bahkan lebih dari itu," jelasnya melalui keterangan tertulis pada Selasa 15 Oktober 2024. 

Politikus Gerindra Ferry Julianto Diminta Prabowo Urus Koperasi

Mengenai perbincangan empat mata dengan Prabowo, Dody menjelaskan Ia lebih membahas tentang masa depan Indonesia Emas 2045. 

"Secara feneral tentang Asah Cita Mencapai Indonesia Emas 2045," papar Bapak dari Aushaf Fajr Herdiansyah ini yang juga Calon Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk. 

Selanjutnya, Prabowo menanyakan mengenai kesiapan Dody Hanggodo untuk memajukan Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran. 

"100 persen saya bersedia, kemudian obrolan mengenai Asah Cita, hanya General saja belum mengerucut, lebih kediskusi dan pertemuan secara formalitas," pungkas Dody Hanggodo.

Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2024

Total Calon Menteri dan Wamen yang Dipanggil Prabowo Sudah 107 Orang Pada 15-16 Oktober

Presiden terpilih Prabowo Subianto memanggil beberapa tokoh untuk menjadi calon menteri, wamen dan kepala badan di Kertanegara pada 15 dan 16 Oktober, total 107 orang

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2024