Laga Indonesia Vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Prabowo: Kita Berdoa Menang

Presiden terpilih Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Yeni Lestari/VIVA.

Jakarta, VIVA - Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto menaruh perhatian dengan penampilan Timnas Sepakbola di babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia akan melawan China di Xingdao, Selasa, malam ini, 15 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB.

Pelatih China Gelisah Jelang Lawan Timnas Indonesia

Prabowo pun mendoakan agar Tim Garuda bisa menang melawan China.

"Yang penting kita berdoa Indonesia menang nanti malam," kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2024. 

Profesor di Kampus China Ahli Artificial Intelligence Merapat ke Rumah Prabowo, Jadi Menteri Apa?

Saat ditanya berapa skor yang dimenangkan Indonesia melawan China, Prabowo enggan bicara. Dia hanya berharap, Indonesia dapat memenangkan laga tersebut. "Yang penting kita menang kalau bisa," tuturnya.

Timnas Indonesia

Photo :
  • PSSI
Ikut Dipanggil Prabowo, Taufik Hidayat: Diminta Bantu di Kabinet

Untuk diketahui, Timnas Indonesia akan melawan tuan rumah China dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C Zona Asia. Pertandingan akan digelar di Xingdao, China, Selasa, 15 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB 

Di klasemen sementara Grup C, China berada di juru kunci klasemen karena belum meraih poin usai menelan tiga kekalahan dari Australia 1-3, Arab Saudi 1-2 dan Jepang 0-7. 

Sementara, Indonesia berada satu tingkat di atas China yakni peringkat lima. Tim asuhan Shin Taeyong itu untuk saat ini mengoleksi tiga poin dari tiga kali imbang melawan Bahrain 2-2, Australia 0-0 dan Arab Saudi 1-1. 

Yovie Widianto Dipanggil Prabowo di Kartanegara

Musisi Yovie Widianto Juga Menghadap Prabowo ke Kertanegara, Mau Ngapain Ya?

Mengenakan batik, Yovie Widianto juga jadi salah seorang yang dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2024