Budi Gunawan Puji Jokowi: Presiden Approval Rating Terbaik di Dunia

Presiden Jokowi dan Kepala BIN Budi Gunawan
Sumber :
  • ANTARA

Aceh, VIVA – Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Budi Gunawan memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki tingkat approval rating terbaik di dunia. Ia menyebut Jokowi berhasil membangun Indonesia dengan merata.

Nama Kepala BIN Diumumkan Lebih Awal, Kantor Komunikasi Kepresidenan Buka Suara

"Beliau adalah presiden dengan approval rating terbaik di dunia hingga saat ini. Saya rasa tidak berlebihan, karena bapak betul-betul telah membangun dan memeratakan pembangunan di Indonesia tidak hanya Jawa sentris, tapi hatinya betul-betul Indonesia," kata Budi Gunawan saat peresmian Creative Hub di Aceh, Selasa, 15 Oktober 2024.

Sambil berkelakar, Budi Gunawan mengatakan jika ada orang yang ingin langsing, maka dia harus mengikuti Jokowi melakukan kegiatan kunjungan kerja ke berbagai daerah. Karena, kata dia, Jokowi banyak berkontribusi untuk pembangunan Indonesia.

Ini Sosok Jenderal Kopassus yang Digadang-gadang Jadi Kepala BIN Pengganti Budi Gunawan

Presiden Jokowi bersama Kepala BIN Budi Gunawan (sebelah kanan Jokowi) di Papua

Photo :
  • Setpres

"Sedikit bisik-bisik di bawah, bahwa katanya kalau mau langsing tidak perlu diet khusus, cukup ikuti jadwal kegiatan bapak Presiden. Dijamin langsing dan tambah kuat, mari kita doakan beliau selalu sehat dan terus berkontribusi untuk Indonesia emas ke depan," ujar Budi.

Jokowi Mau Jenguk Anak Kaesang Malam Ini

Dengan peresmian gedung creative hub itu, Budi menilai Jokowi sangat mencintai anak-anak muda di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.

"Hal ini menunjukkan bahwa kecintaan bapak presiden Jokowi terhadap anak muda baik itu di ujung timur Indonesia maupun di ujung barat Indonesia sangat luar biasa. Semakin membuktikan bahwa di era beliau pembangunan di Indonesia ini betul betul merata dari Sabang hingga Merauke," tutur dia.

Wamenkominfo Nezar Patria.

Profil Nezar Patria, Wamenkominfo Era Jokowi yang Dipanggil Prabowo ke Kertanegara

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto di kediamannya Jl Kertanegara, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2024