Moeldoko Ungkap Kesedihan atas Meninggalnya Cagub Malut Benny Laos

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko
Sumber :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)

Jakarta, VIVA – Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Staf Khusus KSP, Benny Laos. Hal ini disampaikan Moeldoko saat memberikan ucapan duka cita di Rumah Duka Sentosa RSPAD, Jakarta, pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Parpol Pengusung Segera Usulkan Pengganti Benny Laos Sebagai Cagub Malut Sebelum 27 Oktober

“Kami sangat kehilangan seorang yang sangat baik. Semua dari kita pasti akan mengatakan, Pak Benny adalah orang baik,” kata Moeldoko.

Menurutnya, rasa kehilangan ini karena Benny Laos telah memberikan kontribusi yang luar biasa pada Kantor Staf Presiden sebagai Staf Khusus KSP.

Cagub Maluku Utara Benny Laos Dimakamkan di Jakarta

Almarhum dianggap bukan hanya menjalankan tugas sebagai staf khusus, tapi juga menjadi sahabat bagi Moeldoko dalam menghadapi berbagai persoalan.

“Selama hidupnya, beliau adalah sahabat terasa seperti keluarga bagi saya,” lanjut Moeldoko

Sempat Dirawat, Ternyata Ini Penyebab Cagub Maluku Utara Benny Laos Tewas

Kapal speed boat Cagub Maluku Utara terbakar

Photo :
  • tvOne

Moeldoko juga mengajak semua orang untuk mendoakan almarhum diterima di tempat yang terbaik di sisi-Nya. Sekaligus mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar mendapat kekuatan dan kesabaran.

Sebagai informasi, Benny Laos menjadi Staf Khusus Kepala Staf Kepresidenan sejak tahun 2023.

Dia meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, akibat kecelakaan kapal di Pelabuhan Regional Bobong Kabupaten Pulau Taliabu, pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Hermawi Taslim di DPP NasDem

Nasdem Segera Tentukan Pengganti Benny Laos di Pilgub Maluku Utara

Partai Nasdem akan menentukan pengganti Calon Gubernur (Cagub) Maluku Utara, Benny Laos yang tewas akibat ledakan speedboat di Pulau Taliabu, pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2024