Gibran: Saya Loyal kepada Seluruh Keputusan Pak Prabowo

Wakil Presiden Terpilih GIbran blusukan ke Boyolali, Jawa Tengah
Sumber :
  • Agus S

Boyolali, VIVA – Wakil Presiden (Wapres) RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka, menyerahkan soal susunan kabinet pemerintahan kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Dalam blusukannya ke Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada Minggu (13/10/2024), Gibran menyatakan dukungannya terhadap program Prabowo.

Prabowo Akui Proses Seleksi Calon Menteri Sudah Berjalan Lama: Banyak yang Kapabel

"Susunan kabinet semuanya kita kembalikan ke Pak Presiden Terpilih, Pak Prabowo. Saya yakin beliau sudah memilih personel yang tepat dan expert di bidangnya," ungkap Gibran saat ditanya wartawan.

Ia menegaskan bahwa dirinya sangat menghormati keputusan Prabowo dan akan selalu mendukung semua program yang diusulkan. "Saya loyal kepada seluruh keputusan beliau," tambahnya.

Datangi Kertanegara, Salim Segaf Sodorkan Nama Calon Menteri PKS ke Prabowo?

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming ngopi bareng di Hambalang

Photo :
  • dok Tim Prabowo

Ketika ditanya tentang jumlah kementerian, Gibran hanya menjawab singkat, "Ditunggu saja."

Didatangi Elite PKS, Prabowo: Kita Bertekad Kerja Sama

Selama kunjungannya di Kabupaten Boyolali, Gibran berinteraksi dengan pedagang di Pasar Ampel yang mengeluhkan rencana pemindahan pasar. Ia memastikan Pasar Ampel akan direvitalisasi, bukan dipindah. Di Koperasi Unit Desa (KUD) Musuk, Gibran berharap koperasi bisa mendukung program makan siang gratis dengan menyediakan susu.

Dalam kunjungannya, Gibran didampingi anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Adik Sasongko, dan Calon Bupati Boyolali, Agus Irawan. (Agus S/Boyolali)

Prabowo lambaikan tangan usai temui Jokowi di kediaman pribadi presiden di Solo.

Prabowo dan Jokowi Bertemu Selama 1,5 Jam di Solo, Ada Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto telah meninggalkan kediaman pribadi Presiden Joko Widodo atau Jokowi usai melakukan pertemuan tertutup.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2024