Tak Tebang Pilih Beri Perhatian, Agustiar Dinilai Bisa Jadi Sosok Pengayom Masyarakat Kalteng

Cagub Kalteng Agustiar Sabran.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Tengah nomor urut 03 Agustiar Sabran dinilai akan mampu jadi pengayom dan pelindung seluruh rakyat Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kerja Nyata di Masyarakat, Ansar Ahmad Dinilai Berpengalaman untuk Pimpin Kepri Kembali

Hal itu dikemukakan Ketua Persatuan Orang Melayu Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah, H. Rudiansyah. Menurut dia, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng tersebut mampu menanggung semua permasalahan di masyarakat.

Dia optimistis, Agustiar adalah sosok pemimpin yang dipilih oleh para leluhur. Ia percaya, Agustiar bisa jadi sosok pelindung yang terus perjuangkan hak-hak rakyat. "Kita percaya Pak Agustiar bisa menjadi pelindung dan pengayom untuk kita dan masyarakat Kalteng secara keseluruhan," kata Rudiansyah, Rabu, 9 Oktober 2024.

Berantas Illegal Fishing, Anwar-Reny Bakal Tempatkan Kapal Patroli di Perairan Sulteng

Kotak suara logistik Pemilu/Ilustrasi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Adeng Bustomi

Menurutnya, sosok Agustiar tidak pernah tebang pilih dalam berikan perhatian dan kepedulian kepada masyarakat.

Punya Rekam Jejak dan Program Pro Rakyat jadi Alasan Nelayan Pilih Khofifah

Hal itu terlihat dengan adanya program pro rakyat gagasan Agustiar seperti Tambahan Dana Desa (TDD). Setiap desa akan mendapat Rp250 juta hingga Rp500 juta untuk menunjang kesejahteraan rakyat.

Rudiansyah punya harapan besar terhadap Agustiar untuk realisasikan hal tersebut. Menurut dia, Agustiar punya perhatian besar terhadap kemaslahatan rakyat secara umum.

"Harapannya beliau bisa untuk memimpin kemajuan Kalteng. Sekaligus pengayom seluruh suku, ras yang ada di Kalteng," ujarnya.

Untuk realisasikan hal tersebut, Rudiansyah menyatakan, penting menangkan Agustiar di Pilgub Kalteng 2024. Dengan kemenangan itu, seluruh program dan harapan masyarakat diharapkan bisa nyata.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya