Gabung Berani Gaspoll, Relawan Prabowo Balas Jasa Dukung Anwar-Reny

Relawan dukung cagub Sulawesi Tengah Anwar Hafid.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Ratusan pendukung Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2 Anwar Hafid dan Reny Lamadjido. 

KY Bilang Sudah Bertemu Presiden Terpilih Prabowo Subianto Bahas Kesejahteraan Hakim

“Tentu kami mendukung Pak Anwar yang membantu memenangkan Pak Prabowo Subianto di Sulawesi Tengah ini,” ujar Koordinator Relawan Prabowo Sulawesi Tengah, Muhammad Arif, Senin, 7 Oktober 2024. 

Menurut dia, sudah sepantasnya barisan pendukung Prabowo Subianto mendukung orang yang paling berjasa untuk kemenangan besar mereka di Sulawesi Tengah. 

Pramono Anung Ngaku Dibantu Tim Prabowo, Ganjar, dan Anies Dalam Debat Pilkada

Petugas KPPS memeriksa kelengkapan logistik Pemilu sebelum didistribusikan ke kelurahan di gudang logistik KPU. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Diketahui, Anwar Hafid merupakan bagian dari tim kampanye daerah (TKD) Sulawesi Tengah pada Pilpres 2024 lalu. Berdasarkan data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul dengan perolehan 1,2 juta suara di Sulteng.

Program Makan Bergizi Gratis Prabowo Bakal Diperluas Jadi 2 Kali Sehari

Lantaran itu, menurut Arif, pihaknya akan memberikan kemenangan mutlak bagi Anwar Hafid, serupa dengan kemenangan Prabowo-Gibran di Sulteng. 

“Tentu kami ingin membalas jasa Pak Anwar Hafid, kami akan bergerak cepat untuk memberi kemenangan sempurna bagi pasangan Berani,” katanya. 

Selain itu, menurut dia, Anwar Hafid dan Prabowo Subianto memiliki kesamaan dalam sejumlah hal. Prabowo peduli dengan pemberdayaan manusia terutama generasi muda bangsa melalui program makan siang gratis, sementara Anwar Hafid dengan gagasan pendidikan dan kesehatan gratis. 

Kesamaan visi ini juga yang mendasari Arif untuk bergabung ke barisan Relawan Berani Gaspoll. Setelah bergabung, Arif bersama rekan-rekannya bertekad turun langsung ke rumah-rumah warga untuk mensosialisasikan pasangan Anwar-Reny.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya