Kapolres Boyolali yang Alami Kecelakaan di Tol Batang Meninggal Dunia

Mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali alami kecelakaan di Tol Pemalang-Batang
Sumber :
  • tvOne/Didiet Cordiaz

Semarang, VIVA - Kapolres Boyolali, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Yoga akhirnya menghembuskan nafas terakhir, setelah sempat dirawat buntut kecelakaan di Tol Kandeman, Batang, Jawa Tengah.

BPIP Bela Sungkawa Wafatnya Romo Benny Susetyo: Komitmennya Kuat Mengawal Pancasila

“Betul. Innalillahi Wainnalillahi Rojiun.. semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT... Amin,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Polisi Artanto, Senin, 7 Oktober 2024.

Petugas Jasa Marga mengevakuasi korban tewas kecelakaan mobil Kapolres Boyolali

Photo :
  • Teguh Joko Sutrisno
Stafsus BPIP Romo Benny Susetyo Meninggal Dunia

Yoga meninggal dunia pada pukul 20.00 WIB  kemarin. Dia sebelumnya telah menjalani perawatan enam hari lamanya di Rumah Sakit Telogorejo. Jenazah Yoga sudah dibawa ke Jakarta guna kemudian dikebumikan di Depok, Jawa Barat.

“(Meninggal) Dalam perawatan intensif di RS Telogorejo, Semarang,” ucapnya.

Cerita Marissa Haque Yakin Berjodoh dengan Ikang Fawzi, Diberi Petunjuk Setelah Puasa 40 Hari

Untuk diketahui, Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Artanto mengkonfirmasi insiden kecelakaan mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga. Dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban merupakan sopir dan ajudan Kapolres Boyolali.

"Kapolres AKBP Muhammad Yoga selamat dalam kejadian tersebut yang selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kombes Artanto.

Adapun dua korban meninggal dunia, masing-masing pengemudi dan ajudan, yang duduk di kursi bagian depan. "Kapolres sehat tapi masih diperiksa di Tlogorejo, luka dan shock terhadap kejadian tersebut," ungkapnya. 

Sementara untuk penyebab kecelakaan, Artanto memastikan masih diselidiki Ditlantas Polda Jateng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya