Anies Tak Nonton Debat Perdana Pilkada Jakarta, Pilih Ngedate Bareng Istri ke Konser John Legend

Anies Baswedan bersama istrinya ngedate nonton konser John Legend di Sentul
Sumber :
  • IG @aniesbaswedan

Jakarta, VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak menonton debat perdana Pilkada Jakarta 2024 yang digelardi JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu, 6 Oktober 2024, malam.

Kaesang Siap Menangkan Sendi Sespri Ibunya di Pilkada Kota Bogor

Anies, dalam pantauan Instagram pribadinya, rupanya merencanakan agenda lain pada Minggu malam -- saat debat perdana pilkada Jakarta digelar. 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, @aniesbaswedan pada Minggu pagi, Anies mengaku tengah mempersiapkan diri untuk menghadiri konser John Legend bersama istrinya, Fery Farhati.

Pramono Janji Naikan Insentif RT-RW Dua Kali Lipat

"Persiapan dulu sebelum concert date malam nanti. Harap maklum, pengacara…," tulis Anies 

Anies Baswedan bersama sang istri, Fery Farhati.

Photo :
  • Twitter, @aniesbaswedan.
Di Debat Pilkada, Dharma Pongrekun Justru Semangat Dukung Pramono Anung jadi Presiden

Anies tampak sedang memilih daftar lagu John Legend yang berjudul "All Of Me."

Dalam unggahan video terbarunya -- juga di insta story, Anies bersama sang istri menonton konser John Legend di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat.d.

Sebelum konser dimulai, Anies sempat meladeni foto bersama para warga yang juga menonton konser tersebut.

Pun saat konser berlangsung, Anies dan istri begitu sangat menikmati. Sambil menuruti saran dari netizen untuk fokus mendengarkan suara penyanyi aslinya ketimbang ikutan bernyanyi. 

"Menuruti saran teman2 utk tidak ikutan nyanyi tapi fokus menikmati suara penyanyi aslinya, dan fokus menikmati momen bersama @fery.farhati. Suaranya memang beneran Legend ya. Best concert date ever," tulis Anies
 
Diketahui, semenjak gagal maju sebagai calon Gubernur Jakarta, Anies Baswedan tetap menjadi sorotan. Aktivitas kegiatannya tetap menjadi sorot pemberitaan. Apalagi, ia sempat melontarkan keinginan untuk membentuk partai politik. 

Adapun debat perdana Pilkada Jakarta 2024 dengan tiga pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, yakni Ridwan Kamil-Suswono, Dharma Pongrekun- Kun Wardana Abyoto, dan Pramono Anung-Rano Karno, digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Oktober 2024.

Debat perdana ini dengan tema 'Penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan 'Transformasi Jakarta Menjadi Kota Global'.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya