Wahono-Nurul Dinilai Sosok Pemimpin Visioner untuk Bangun Bojonegoro

Cabup-cawabup Bojonegoro Wahono-Nurul.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah dinilai memiliki komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sejumlah program yang diusung pun berorientasi pada kepentingan dan kebutuhan warga.

Radityo Egi Diharapkan Bawa Kemajuan bagi Warga Lampung Selatan

Hal itu dikemukakan Pengamat Politik Citra Institute, Efriza. Menurut dia, Wahono-Nurul merupakan sosok ideal, visioner dan berpengalaman untuk membangun Bojonegoro.

Dia menilai, Wahono memiliki kapasitas menjanjikan untuk menjadi bupati Bojonegoro. “Wahono membuat masyarakat meyakini jika dia pantas memperoleh dukungan menjadi bupati Bojonegoro," kata Efriza, Jumat, 4 Oktober 2024.

Paham Sejahterakan Petani, HKTI Inginkan Khofifah Lanjut Jadi Gubernur Jatim Lagi

Pemungutan suara atau pencoblosan di pemilu. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Menurut Efriza, komitmen Wahono dengan mengusung program-program pro rakyat tersebut membuat dia terus mendapat dukungan dari masyarakat. 

10 Tahun Jokowi, PUPR Tuntaskan Infrastruktur untuk Daya Saing dan Pertumbuhan Ekonomi

Dia pun meyakini kans Wahono menjadi orang nomor satu di Bojonegoro terbuka lebar. “Dukungan masyarakat luas terhadap Wahono itu membuat peluangnya makin besar memenangkan Pilbup Bojonegoro,” kata Efriza.

Sementara itu, Wahono menjelaskan, program yang diusung mencakup pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), peningkatan akses pendidikan, serta penyediaan layanan kesehatan yang lebih baik. 

"Kami ingin setiap warga Bojonegoro merasakan manfaat dari kebijakan yang kami tawarkan," ujarnya.

Bakal calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (tengah)

Tak Suka Marah-marah, Alasan Warga Surabaya Pilih Khofifah

Calon gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa menjadi figur paling dipilih warga Surabaya pada Pilgub Jatim 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2024