Round Up Terpopuler

Satu Keluarga Terancam Hukuman Mati gegara Pabrik Narkoba, Modus Biadab Pria Cabul di Tangsel

Ilustrasi tersangka pelaku
Sumber :
  • Repro Instagram Narkoba Metro

Jakarta, VIVA - Ada beberapa artikel kanal News VIVA yang menarik perhatian pembaca sehingga masuk deretan terpopuler sepanjang Jumat, 4 Oktober 2024. Salah satunya terkait satu keluarga yang terancam hukuman mati gegara kelola pabrik narkoba.

HUT ke-79 TNI, DPR: Kesejahteraan Prajurit Harus Diperhatikan

Artikel satu keluarga di Serang, Banten yang berbisnis narkoba menyedot perhatian pembaca. Masih dari isu kriminal, ada pria biadab di Tangsel yang tega mencabuli 3 bocah perempuan di lahan kosong. Modus pelaku pun bikin geleng kepala.

Selanjutnya, artikel soal jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79. Status TNI merupakan urutan ke-13 militer terkuat di dunia.

Ada HUT TNI, Catat Pengalihan Arus Lalin di Monas dan Sudirman Besok!

Lalu, artikel politikus PKB yang juga pengusaha Rusdi Kirana yang Jadi Anggota DPR Terkaya. Kemudian, artikel terkuaknya kasus tewasnya 7 remaja di Kali Bekasi, Jawa Barat.

Berikut ulasan 5 artikel terpopuler di atas yang dirangkum dalam Round Up:

Mayjen Hariyanto: Perayaan HUT TNI Tahun Ini Berbeda dari Tahun-tahun Sebelumnya

1. Gegara Kelola Pabrik Narkoba, Satu Keluarga di Serang Terancam Hukuman Mati

Doc. BNN RI

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Satu keluarga di Serang, Banten yang menjalankan bisnis dari narkoba diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI. Mereka ditangkap karena ada kecurigaan warga setempat perihal rumah megah yang dihuni satu keluarga itu.

Satu keluarga dikendalikan oleh narapidana kasus narkoba, Beny Setiawan. Dalam aksinya, Benny bangun kerajaan bisnis haramnya dengan mengajak istri, anak, dan menantunya. Baca selengkapnya di sini.

2. Biadab! Pakai Modus Culas Ini, Pria Tangsel Tega Cabuli 3 Bocah Perempuan di Lahan Kosong

Ilustrasi pelaku

Photo :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Benar-benar biadab kelakuan DG, (32), asal Tangerang Selatan atau Tangsel. Dia diciduk polisi karena melakukan tindakan bejat pencabulan terhadap tiga bocah perempuan berinisial S, B dan A.

Modus DG pun bikin geram. Dia sudah mengincar para korban yang masih bocah sekolah dasar itu. Baca selengkapnya di sini.                                                                                                                                

3. Fakta Menarik Kekuatan TNI, Urutan ke-13 Militer Terkuat di Dunia dan Teratas se-ASEAN

VIVA Militer: Ribuan prajurit Korps Marinir ikuti Gladi Kotor Puncak HUT TNI

Photo :
  • Dispen Kormar

TNI akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 yang jatuh pada Sabtu hari ini. Pencapaian TNI cukup membanggakan di mata internasional.

Salah satunya TNI merupakan urutan 13 militer terkuat di dunia. Bahkan, untuk ASEAN, TNI menempati peringkat teratas. Baca selengkapnya di sini.

4. Jadi Anggota DPR Terkaya, Segini Harta Bos Lion Air Rusdi Kirana

Co-founder of Lion Air, Rusdi Kirana

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Figur pengusaha Rusdi Kirana jadi perhatian karena lolos jadi DPR dan dipercaya menempati posisi pimpinan MPR. Rusdi Kirana merupakan Anggota DPR dari Fraksi PKB.

Rusdi selama ini dikenal sebagai bos maskapai Lion Air. Dia juga sempat jadi Dubes RI untuk Malaysia. Baca selengkapnya di sini.

5. Penyebab 7 Remaja Tewas di Bekasi Dipastikan Tenggelam, Fakta Mencengangkan Ini Buktinya

Penemuan 7 mayat remaja di Kali Bekasi, Jawa Barat.

Photo :
  • ANTARA Foto

Polisi merilis kasus tewasnya 7 remaja yang nekat nyebur di Kali Bekasi, Kota Bekasi. 7 remaja itu nekat nyebur ke kali karena takut dengan patroli polisi.

Polisi memastikan 7 remaja itu tenggelam di kali. Hal itu salah satunya berdasarkan hasil autopsi. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya