Ketika Brigadir Jenderal TNI Endro Satoto Pimpin Kenaikan Pangkat 178 Perwira TNI

Brigjen TNI Endro Satoto Pimpin Kenaikan Pangkat 178 Perwira TNI dari Brawijaya
Sumber :
  • Puspen TNI

Jakarta, VIVA – Sebanyak 178 perwira di lingkungan Kodam V/Brawijaya secara resmi mendapatkan kenaikan pangkat pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Kado HUT ke-79, Menhan Prabowo Berikan 769 Alutsista Baru ke TNI

Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kasdam V/Brawijaya, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Endro Satoto, yang menyampaikan pesan penting kepada para perwira yang baru saja naik pangkat.

"Kenaikan pangkat ini, adalah penghargaan atas prestasi dan dedikasi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara," kata Brigjen TNI Endro Satoto dalam keterangan resminya, Rabu 1 Oktober 2024.

TNI Bentuk 5 Batalyon Baru yang Akan Ditempatkan di Papua

Ia juga mengingatkan agar para perwira tidak berpuas diri, melainkan terus meningkatkan kualitas dan kapasitas pengabdian mereka

"Saya berharap, dengan semangat kebersamaan dan sinergi yang kuat, kita akan mampu menghadapi segala tantangan yang ada di depan"  tambah Endro.

Terpopuler: Sosok Jenderal TNI Tolak Penayangan Film G30S/PKI, Geger Pesta Seks Tukar Pasangan

Kenaikan pangkat ini, sambung Kasdam V/Brawijaya, membawa tanggung jawab lebih besar, dan para perwira diharapkan dapat memperluas kemampuan serta memberikan kontribusi yang lebih berarti baik bagi satuan maupun bangsa.

Brigjen Endro juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan sinergi yang kuat dalam menghadapi tantangan ke depan.

VIVA Militer: Prajurit TNI memberikan pelayanan kesehatan di Distrik Sugapa

Aksi Mulia Satgas Habema TNI Berikan Layanan Kesehatan Gratis untuk Warga Distrik Sugapa Papua

Masyarakat di Kampung Bilogai, Distrik Sugapa berbondong-bondong mendatangi Pos Satgas Pamtas RI-PNG di Kampung Bilogai

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2024