Seorang Wanita Tewas Usai Loncat dari Lantai 3 RSUD Muara Bungo Jambi

Seorang wanita ditemukan tewas terjatuh di RSUD H.Hanafie, Muara Bungo
Sumber :
  • Darli

Muara Bungo, VIVA - Kehebohan terjadi di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Hanafie Muara Bungo, Jambi, Senin (30/09/2024).

Tiga Pimpinan Militan Palestina Ikut Tewas dalam Serangan Israel di Beirut

Seorang wanita berinisial RS (46), diduga pasien gangguan jiwa, ditemukan tewas bersimbah darah setelah terjatuh dari lantai 3 gedung rumah sakit.

Dalam sebuah video berdurasi 22 detik yang beredar, terlihat petugas medis tengah berjibaku membawa korban dengan tandu darurat. Korban tampak dalam kondisi kritis dengan tubuh penuh luka.

Israel Gempur Seluruh Lebanon, 70 Orang Tewas

Seorang wanita ditemukan tewas terjatuh di RSUD H.Hanafie, Muara Bungo

Photo :
  • Darli

Kapolsek Kota Muara Bungo, IPTU R.F Ritonga, membenarkan kejadian tersebut. "Korban memang sempat dilarikan ke UGD, namun nyawanya tidak tertolong," ujarnya.

Banjir Dahsyat Landa Nepal, Ratusan Tewas dan Ribuan Orang Mengungsi

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mendalam terkait penyebab pasti kejadian ini. "Kami belum bisa memastikan apakah korban sengaja melompat atau terjatuh secara tidak sengaja. Saat ini, kami tengah mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan memeriksa rekaman CCTV," tambah IPTU Ritonga. (Darli/Muara Bungo)

Pimpinan Hizbullah Hassan Nasrallah Tewas dalam Serangan Israel

7 Pejabat Tinggi Hizbullah Tewas di Tangan Israel Hanya dalam Kurun Seminggu, Ini Daftarnya

Israel terus melakukan serangan di Lebanon, dalam kurun waktu satu minggu, total sudah ada 7 pejabat tinggi Hizbullah yang tewas akibat serangan Israel, ini daftarnya

img_title
VIVA.co.id
30 September 2024