Bareskrim Turun Tangan Tuntaskan Kasus Mesum Guru dan Siswi di Gorontalo

Video viral Guru dan Siswi Mesum di Gorontalo
Sumber :
  • IST

Jakarta, VIVA - Direktur Tindak Pidana Perempuan dan Anak dan Pidana Perdagangan Orang (Direktorat PPA dan PPO) Badan Reserse Kriminal Polri, Brigadir Jenderal Polisi Desy Andriani mengatakan, pihaknya memberikan arahan dalam mengusut tuntas kasus tindakan asusila yang terjadi di Gorontalo, dimana seorang guru melakukan hubungan seksual dengan siswinya.

Terpopuler: Sosok Perekam Video Mesum Guru dan Siswi Gorontalo, dan Kondisi Siswi di Video itu

"Pasti akan melakukan asistensi, memberikan guidance terkait dengan penanganan yang bagaimana yang responsif gender gitu. Terutama untuk korban, mohon juga masyarakat jangan diviral-viral kan. Foto-foto korban yang seperti itu," kata dia, Senin, 30 September 2024.

Brigjen Pol Desy Andriani

Photo :
  • dok Polri
Bukti Mengejutkan! Sexy Goath Bongkar Obrolan Mesum Juliette Angela dengan Pria Lain

Pihaknya menegaskan bakal memantau terus Polres Gorontalo yang menangani kasus ini. Polri menjamin bakal memberi keadilan kepada korban. Dia mengatakan kasus tersebut kini sudah pemberkasan. Polri minta agar bersabar karena kasus bakal dituntaskan.

"Kami pasti akan melakukan asistensi apabila ada kendala," kata dia.

Polisi Minta Masyarakat Setop Sebar Video Mesum Guru dan Siswi di Gorontalo

Sebelumnya diberitakan, viralnya video asusila antara guru MAN 1 Kab Gorontalo berinisial DH (57) dengan siswinya PB (16) menjadi sorotan publik. Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman mengatakan oknum guru itu sudah menjalani hubungan asmara dengan siswinya itu sejak Januari 2022 meskipun sang guru sudah memiliki istri.

"Pada awal tahun 2022, korban berinisial PB (16) sudah memang menjalani hubungan yang dekat dengan tersangka DH, kemudian berlanjut seterusnya sampai yang rekan-rekan mengetahui (hubungan seksual)," kata Deddy seperti dikutip tvOne.

"Modus yang terjadi memang hubungan asmara, karena yang bersangkutan (korban) merasa tersangka ini mengayomi, sering membantu tugas, memberi perhatian lebih, akhirnya korban pun merasa nyaman dan akhirnya terjadi seperti itu," beber AKBP Deddy Herman.

Pelantikan pejabat utama Mabes Polri dan Kapolda (dok. Polri)

Kapolri Lantik Komjen Wahyu Jadi Astamarena dan Komjen Verdianto Sebagai Astamaops

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan pejabat utama Mabes Polri dan para Kapolda, serta kenaikan pangkat pati Polri.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2024