Terpopuler: Sosok Perekam Video Mesum Guru dan Siswi Gorontalo, dan Kondisi Siswi di Video itu

Video Mesum Oknum Guru dan Murid di Kamar Kos Tersebar
Sumber :
  • Instagram @fakta.jakarta

Round Up, VIVA – Hebohnya video mesum antara seorang guru dan siswi pada salah satu sekolah di Gorontalo, menarik perhatian pembaca di laman News VIVA sepanjang Jumat kemarin, 27 September 2024. 

Top Trending: Isi Surat Wasiat Menyayat Hati, Kecelakaan Maut Land Cruiser Tabrak Truk

Berita soal video mesum yang beredar itu, menghiasi deretan berita-berita yang banyak dibaca. Hingga mampu bertengger sebagai deretan berita terpopuler. Ada lima berita terpopuler sepanjang kemarin.

Terpopuler pertama, adalah soal perekam dari video mesum yang dilakukan salah satu oknum guru dan siswi di Gorontalo. Video ini beredar luas di media sosial.

Polisi Minta Masyarakat Setop Sebar Video Mesum Guru dan Siswi di Gorontalo

Berita terpopuler kedua, masih terkait dengan video mesum guru dan siswi tersebut. Pasca beredar dan menjadi perbincangan nasional, bagaimana kondisi siswi yang ada dalam video itu.

Untuk terpopuler ketiga, guru yang menjadi pemeran dalam video mesum atau syur tersebut, juga terancam. Guru MTS tersebut terancam dikenai sanksi.

PSMS Bungkam Persikabo 4-1, Edy Rahmayadi: Perjalanan Masih Panjang di Liga 2

Terpopuler keempat,  Masih nasib oknum guru dalam video mesum di Gorontalo tersebut. Kementerian Agama yang menaungi MTS tersebut, bakal memberi sanksi berat terhadap guru yang berbuat dengan siswinya itu.

Terakhir, terpopuler kelima adalah perseteruan Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumatera Utara. Setelah keduanya ditetapkan sebagai cagub yang akan bertarung pada pilkada tahun ini.

Kelima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Yakni kumpulan dari berita-berita terpopuler sepanjang hari kemarin, Jumat.


1. Perekam Video Mesum Guru dan Siswi di Gorontalo Ternyata Teman Korban, Motifnya Bikin Geleng Kepala

Video viral Guru dan Siswi Mesum di Gorontalo

Photo :
  • IST

Polisi mengungkap perekam video mesum yang diperankan oknum guru berinisial DH bersama siswinya di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Perekam video mesum guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) itu ternyata rekan korban sendiri.

Lanjutkan membaca


2. Begini Kondisi Siswi yang Viral Mesum dengan Gurunya di Gorontalo

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman

Photo :
  • tvOne

Polisi membeberkan kondisi terkini siswi yang mesum dengan gurunya di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) itu saat ini disebut mengalami trauma mendalam usai video hubungan seks dengan gurunya berinisial DH (57) tersebar luas di media sosial.

Lanjutkan membaca

3. Video Syur Viral, Guru MAN Gorontalo Terancam Sanksi Berat dari Kemenag

Video Mesum Oknum Guru dan Murid di Kamar Kos Tersebar

Photo :
  • Instagram @fakta.jakarta

Video syur yang memperlihatkan murid perempuan salah satu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Kabupaten Gorontalo dengan gurunya viral di media sosial.

Lanjutkan membaca


4. Oknum Guru yang Setubuhi Murid di Gorontalo Dipastikan Bakal Disanksi Berat

Video viral Guru dan Siswi Mesum di Gorontalo

Photo :
  • IST

Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Kementerian Agama, Thobib Al Asyhar memastikan pelaku video asusila guru madrasah di Gorontalo mendapatkan sanksi berat. Kemenag pun menyesalkan perbuatan asusila itu terjadi.

Lanjutkan membaca


5. Bobby Nasution Serang Edy Rahmayadi, Sebut Rp50 Triliun di Sumut Tak Kelihatan Apa-apa

Cagub Sumut, Bobby Nasution saat kampanye di Kabupaten Deliserdang.(istimewa/VIVA)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Suhu politik di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut tahun 2024, mulai memanas. Antara kedua Calon Gubernur (Cagub) Sumut, Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi saling sindir terhadap jalan rusak di Sumut ini.

Lanjutkan membaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya