Terungkap, Resti Widia Diancam Dibunuh Sebelum Ditemukan Tewas dalam Lemari Kosan

Levi, Ibu Angkat korban Resti Widia, menceritakan kontak terakhir dengan korban.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

Jambi, VIVA – Resti Widia, 30 tahun, sempat menerima ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal. Meski demikian, ia menganggap ancaman tersebut sepele karena merasa tidak bersalah. Resti ditemukan tewas di dalam lemari kosan di Jalan Kasuari, Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi

Marc Klok Absen, Persib Isyaratkan Rotasi Pemain Saat Jumpa Madura United

Levi, ibu angkat Resti yang tinggal di Jambi, mengungkapkan bahwa seminggu sebelum ditemukan meninggal di dalam lemari, Resti mengungkapkan kepada Levi tentang ancaman tersebut. "Benar, seminggu lalu korban bicara kepada saya," ujarnya pada Jumat, 27 September 2024.

Wanita cantik tewas ditemukan dalam Lemari di Kota Jambi

Photo :
  • Syarifuddin Nasution
Jadi Gaya Hidup Urban, Tren Olahraga Lari Kini Dapat Makin Fleksibel

Levi sempat menawarkan Resti untuk pindah ke rumahnya, namun Resti menolak, merasa tak takut atas ancaman tersebut. "Dia bilang tidaklah, Resti tidak takut," kata Levi.  Resti sendiri  adalah warga Kampung Nengger, Desa Batu Kuwung, Kecamatan Padang Rincang, Kabupaten Serang, Banten.

Malam sebelum kejadian, Resti sempat berkomunikasi dengan Levi dan ingin datang ke rumahnya, tetapi batal karena ada tamu di kosannya. Komunikasi itu menjadi yang terakhir antara mereka. "Rabu pagi, 25 September 2024, saya coba menghubungi lagi, tapi HP korban tidak aktif," tambah Levi.

Umur Masuk 43 Tahun, Netizen Gagal Fokus Sama Wajah Ariel NOAH yang Dinilai Makin Tua

Levi juga berkoordinasi dengan kakak dan teman-teman Resti untuk mencari tahu keberadaan korban. Ketika pintu kosan dibuka, mereka menemukan Resti tewas di dalam lemari dengan kondisi tidak wajar.

Wanita cantik tewas ditemukan dalam Lemari di Kota Jambi

Resti Widia Tewas dalam Lemari, Jenazah Diautopsi di RS Bhayangkara Jambi

Autopsi Jenazah Resti Widia untuk Ungkap Penyebab Kematian.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2024