Resti Widia Tewas dalam Lemari, Jenazah Diautopsi di RS Bhayangkara Jambi

Wanita cantik tewas ditemukan dalam Lemari di Kota Jambi
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution

Jambi, VIVA – Jenazah Resti Widia, 30 tahun, warga Kampung Nengger, Desa Batu Kuwung, Kecamatan Padang Rincang, Kabupaten Serang, Banten, akhirnya menjalani autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi. Langkah ini diambil setelah adanya kesepakatan dari keluarga dan permintaan orang tua kandung.

Menang Praperadilan, KPK Janji Tuntaskan Kasus Dugaan Korupsi Dirut ASDP

Ismed Kaisar, ayah Resti, mengkonfirmasi bahwa autopsi dijadwalkan berlangsung pada Jumat sore sekitar pukul 16.00 WIB. Ia berharap penyebab kematian anaknya terungkap dan pelaku pembunuhan segera ditangkap. "Alhamdulillah, sore ini diautopsi agar bisa diketahui penyebab meninggalnya anak saya," ujarnya pada 27 September 2024.

Foto : Ayah Kandung Almarhum Resti Widia Datang ke Jambi Melihat Almarhum Anak Kandungnya

Photo :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)
Gunung Ibu Erupsi Keluarkan Abu Setinggi 700 Meter, Terdengar Gemuruh yang Kuat

Ismed juga meminta agar barang-barang berharga milik Resti, yang hilang saat meninggal—termasuk HP dan KTP—dapat segera ditemukan. Ia berharap agar keluarga di Banten mendoakan kelancaran proses autopsi.

Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suwondo, membenarkan bahwa autopsi akan dilaksanakan sesuai permintaan keluarga untuk mengetahui penyebab kematian Resti. "Kami sudah memeriksa 12 saksi untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan ini," katanya.

Harga Rp400 Jutaan, Ini Kecanggihan Neta X yang Dijual di Indonesia

Resti Widia ditemukan tewas di dalam lemari kosan di Jalan Kasuari, Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, dengan kondisi tangan terikat dan mulut disumpal pakaian.

Sekjen Pasukan Bawah Tanah (Pasbata) Jokowi, Budianto

Roy Suryo Dilaporkan ke Bareskrim Terkait Akun Fufufafa

Pakar telematika Roy Suryo diadukan ke Bareskrim Polri terkait dugaan penyebaran bohong buntut pernyataanya yang menyebut Gibran Rakabuming sebagai pemilik akun fufufafa.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2024