Rena-Teddy Dapat No 4: Kenalkan Program Bogor Ready Cerdas

Pasangan Calon Walikota Bogor Nomor 4 Rena-Teddy. VIVA/Muhammad AR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Bogor, VIVA –  Calon Wali Kota Bogor Rena Da Frina dan calon wakilnya, Achmad Teddy Risandy, meraih nomor urut 4 dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Bogor setelah pengundian. Rena, yang menjadi perempuan pertama mencalonkan diri di kota ini, diusung oleh PDI Perjuangan.

Heboh Pj Gubernur dan Kapolda Jateng Tolak Salaman, Andika Perkasa: Mungkin Beliau Gak Lihat

Dalam wawancara, Rena mengungkapkan pentingnya restu orang tua. "Ibu adalah segalanya bagi saya. Dengan restu ibu, saya yakin langkah saya menuju Bogor satu akan lebih mantap," ujarnya, Selasa (24/9/2024) beberapa waktu lalu..

Rena melihat nomor 4 sebagai keberuntungan, bertepatan dengan usianya yang ke 44 tahun. "Mudah-mudahan ini membawa hoki untuk kita semua. Insya Allah, saya dan Kang Teddy siap untuk Kota Bogor," jelasnya.

DPR Setujui Penggunaan Sirekap di Pilkada Serentak 2024

Bakal Calon Walikota Bogor Rena Da Frina Sambangi Kantor VIVA.co.id

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Strategi kampanye Rena melibatkan turun langsung ke masyarakat. Ia menargetkan untuk mengunjungi 10 titik setiap hari dan berinteraksi dengan warga di 68 kelurahan. "Tidak kenal, tidak sayang. Jika tidak sayang, tidak dicoblos," tegasnya.

Temui Relawan, Bobby Nasution Blak-blakan Sebut Bagian dari Keluarga Mulyono

Rena membawa program unggulan "Bogor Ready Cerdas," yang mencakup beasiswa untuk 400 calon sarjana, 40 magister, dan 40 doktor. Selain itu, dia berencana meningkatkan tunjangan guru hingga Rp1 juta dan memberikan insentif Rp400 ribu untuk guru agama non-formal.

Program lainnya, "Bogor Ready Melayani," akan menciptakan inovasi pelayanan respons cepat dan penyediaan infrastruktur berkualitas. 


Andra Soni-Dimyati Natakusumah di DPD Demokrat Banten.

Prabowo dan Gibran akan Kampanyekan Andra-Dimyati di Pilgub Banten 2024

Tokoh Nasional Siap Dukung Andra-Dimyati di Pilgub Banten 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2024