15 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring di Hotel, Ada yang Ngaku Mau Tahlilan

Satpol PP dan Polisi Militer razia hotel di kawasan Brebes, Jawa Tengah
Sumber :
  • Tri Handoko

Brebes, VIVA – Sebanyak 15 pasangan bukan suami istri terjaring dalam razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar oleh petugas gabungan Satpol PP Brebes dan Polisi Militer di dua hotel di pinggir jalan Pantura Brebes, Jawa Tengah, pada Rabu malam, 25 September 2024.

Melotot dan Mengaum, Pemotor Kesurupan saat Ditilang Polisi: Ieu Wilayah Aing!

Razia dimulai di sebuah hotel di Cimohong, petugas mengetuk pintu kamar satu per satu, meminta para tamu untuk menunjukkan identitas diri. Jika ada yang merupakan pasangan yang sah, maka harus menunjukkan surat nikah.

Namun, para tamu hotel justru tidak bisa menunjukkan identitas diri sebagai pasangan suami istri,  sehingga belasan pasangan terpaksa digiring ke truk untuk dibawa ke kantor Satpol PP.

Ungkap Pembunuhan Pasutri Bersimbah Darah di Tangerang, Sampel Kuku Diserahkan ke Labfor

Satpol PP Brebes dan Polisi Militer

Photo :
  • Tri Handoko

Menariknya, beberapa tamu yang terjaring mengaku hanya mampir untuk istirahat. Salah satu di antaranya bahkan masih mengenakan peci dan sarung, mengaku keluar rumah untuk mengikuti tahlilan.

Hasil Autopsi Suami Istri Tewas Bersimbah Darah di Tangerang: Suami 9 Luka Tusuk, Istri 51 Tusukan

Kepala Satpol PP Brebes, Mohammad Syamsul Haris, menjelaskan bahwa razia ini dilakukan di dua lokasi. "Dari hotel pertama kami mengamankan 13 pasangan, dan dari hotel kedua ada 2 pasangan. Total ada 15 pasangan yang tidak dapat menunjukkan identitas sebagai pasangan sah," ujarnya.

Semua pasangan yang terjaring akan didata dan mendapatkan pembinaan. Haris menekankan bahwa razia akan terus dilakukan, terutama di hotel-hotel yang sering dijadikan tempat praktik mesum, untuk menjaga kenyamanan masyarakat, terutama menjelang Pilkada mendatang. (Tri Handoko/Brebes)

Baim Wong

Raffi Ahmad Bahas Peran Suami dalam Rumah Tangga, Netizen Sindir Baim Wong

Raffi Ahmad menekankan bahwa apabila ada yang salah dengan istrinya maka suami memiliki peran besar yang menyebabkan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2024