Terpopuler

Heboh Video Mesum Oknum Guru dan Siswi, Respons Hendi Cagub Andika Perkasa Dicueki Kapolda Jateng

Video Mesum Oknum Guru dan Murid di Kamar Kos Tersebar
Sumber :
  • Instagram @fakta.jakarta

Jakarta, VIVA –Viral sebuah video syur di media sosial (medsos) yang diperankan oknum guru dan siswi di Gorontalo jadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Rabu, 25 September 2024. Berita terkait hal tersebut jadi yang terpopuler.

Guru Viral Mesum dengan Siswinya di Gorontalo Jadi Tersangka, Begini Modus Operandinya

Artikel terpopuler kedua adalah kisah di balik pembunuhan bocah 5 tahun. Kemudian terpopuler ketiga yaitu terkait seorang mahasiswa yang tega cekik bayinya di rest area.

Selanjutnya, terpopueler keempat reaksi Hendi soal heboh Andika Perkasa dicuekin Kapolda Jateng. Lalu terpopuler kelima yaitu profil Heri Hermansyah, Rektor UI terpilih.

Sebelum Viral, Kepala Madrasah Sudah Dua Kali Tegur Guru dan Murid yang Terlibat Video Mesum

1. Gorontalo Heboh! Guru dan Siswi Mesum di Kamar Kosan

Video Mesum Oknum Guru dan Murid di Kamar Kos Tersebar

Photo :
  • Instagram @fakta.jakarta
Profil Komjen Nana Sudjana, Pj Gubernur Jateng yang Viral 'Skip' Jabat Tangan Andika Perkasa

Viral sebuah video syur di media sosial (medsos) yang diperankan oknum guru dan siswi. Video berdurasi berkisar 5 menit itu sangat menyita perhatian publik dan menjadi heboh lantaran tampak direkam secara sadar perbuatan mesum oleh oknum guru dan siswi tersebut.

Dalam video yang beredar, tampak diawali dengan oknum guru tersebut sudah berada di dalam kamar bersama siswi itu. Guru itu tampak memakai jaket, topi dan celana panjang berwarna hitam. Sementara siswinya hanya memakai jilbab putih dan seragam sekolah.

2. Masalah Utang hingga Asmara Sesama Jenis di Balik Pembunuhan Bocah 5 Tahun

Lima tersangka pembunuhan terhadap bocah berinisial APH di Cilegon

Photo :
  • dok Polri

Pelaku pembunuhan bocah berusia lima tahun berinisial APH yakni SH dan RH ternyata penyuka sesama jenis. Tersangka RH mengaku cemburu terhadap A, ibu korban, yang dekat dengan SH.

Tersangka lainnya, EM, mengaku kesal serta dendam kepada A yang sering memarahi anaknya. Untuk membuktikan kesetiannya, SH pun menuruti kemauan RH. Keduanya kemudian mengajak EM untuk balas dendam. Namun niat itu dialihkan kepada korban APH.

3. Lahiran di Toilet Rest Area, Mahasiswi Ini Tega Cekik Bayinya hingga Tewas

Mahasiswi asal Tangerang membunuh bayinya di rest area

Photo :
  • tvOne

Seorang wanita diamankan aparat Kepolisian karena membunuh bayi yang baru dilahirkan dan membuangnya di toilet rest area KM 319 B Pemalang, Jawa Tengah. 

Pelaku diketahui berinisial AN (18), seorang mahasiswi di perguruan tinggi Solo, Jawa Tengah. Saat ini, AN masih dilakukan pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Pemalang.

4. Hendi soal Heboh Video Andika Perkasa Dicuekin Kapolda Jateng: Kami Baik-baik Saja

Cawagub Jateng Hendrar Prihadi (Hendi)

Photo :
  • Antara

Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Hendrar Prihadi yang akrab disapa Hendi merespons viralnya video Cagub Andika Perkasa dicueki saat mengajak salaman Kapolda Jateng Irjen Pol Ribut Hari Wibowo dan Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana. 

Hendi mengaku tidak menanggapi serius video ajakan bersalaman dari pasangannya, Calon Gubernur Jateng Andika Perkasa, yang tak diacuhkan oleh Kapolda dan Penjabat Gubernur Jateng.

5. Profil Lengkap Heri Hermansyah, Rektor UI Terpilih Periode 2024-2029

Rektor UI terpilih periode 2024-2029, Prof. Heri Hermansyah

Photo :
  • Rinna Purnama

Prof. Dr. Ir. Heri Hermansyah, S.T., M.Eng., IPU terpilih sebagai Rektor Universitas Indonesia (UI) periode 2024-2029. Guru Besar Termuda Fakultas Teknik (FT) UI itu memperoleh raihan suara dominan saat Pemilihan Rektor yang digelar di Balai Sidang UI pada Senin 23 September 2024.

Heri memperoleh 78,26 persen atau 18 suara dari total 23 pemilih. Sedangkan dua calon lainnya yaitu Prof. Dr. dr. Ari Fahrial Syam, SpPD, K-GEH, MMB memperoleh satu suara dan Teguh Dartanto, Ph.D memperoleh empat suara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya