Atang dan Annida Dapat Nomor Urut 2: Semoga Bogor Lebih Nyaman

Atang Trisnanto dan Annida Allivia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Bogor, VIVA – Pasangan Calon Wali Kota Bogor, Atang Trisnanto dan wakilnya Annida Allivia, telah resmi mendapatkan nomor urut 2. Mereka diusung oleh koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Ummat.

Cak Lontong Sebut Konsep Kampanye Pramono-Rano "Membuat Semua Bahagia"

"Alhamdulillah, nomor urut ini baik untuk kami. Semua nomor itu baik, namun nomor 2 diharapkan membawa kenyamanan bagi warga Bogor. Mari kita dukung Pilkada Kota Bogor dengan memilih nomor urut dua," ujar Atang kepada wartawan pada Senin malam, 23 September 2024.

Strategi kampanye mereka berfokus pada keterlibatan generasi muda, dengan Annida Allivia sebagai wakil yang diharapkan dapat memberikan ruang kepemimpinan bagi anak muda. Pasangan ini ingin mengkolaborasikan gagasan inovatif untuk kemajuan Kota Bogor.

Bawaslu Wanti-wanti Kenangan Buruk Pilgub Jakarta 2017 Terulang pada 2024

Atang Trisnanto dan Annida Allivia

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

"Kami berharap Pilkada ini berlangsung dengan sukacita, membuat Kota Bogor semakin nyaman. Kami datang dengan penuh cinta untuk seluruh warga," tambah Atang.

Paslon Jaguar dan Yoyok-Joss Tolak Fitnah-Hoaks di Pilwakot Semarang

Selain itu, Atang dan Annida berkomitmen untuk menjadi pelayan masyarakat dan akan memperkuat tim pemenangan dengan dukungan relawan serta tokoh masyarakat, termasuk mantan Wali kota Bogor Diani Budiarto dan berbagai elemen komunitas.

Rapat pleno pengundian nomor urut berlangsung di Gedung Braja Mustika, Kota Bogor, yang dipimpin oleh Ketua KPUD Kota Bogor, Muhammad Habibi Zaenal Arifin. Lima pasangan calon telah ditetapkan dengan nomor urut sebagai berikut:

1. Sendi Fadiansyah dan Melli Darsa (Nasdem, Golkar, PSI)
2. Atang Trisnanto dan Annida Allivia (PKS dan Partai Ummat)
3. Dedie A. Rachim dan Jenal Mutaqin (PAN dan Gerindra)
4. Rena Da Frina dan Achmad Teddy Risandy (PDI Perjuangan)
5. Raendi Rayendra dan Eka Maulana (PKB, PPP, Partai Buruh, PBB)

Tahapan kampanye akan dimulai pada 25 September hingga 23 November 2024. KPU mengharapkan semua calon dapat menjalankan kampanye dengan baik dan menjaga semangat demokrasi di Kota Bogor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya