Maju Pilwakot Tangsel, Benyamin-Pilar Ambil Cuti dan Kembalikan Fasilitas Negara

Benyamin Davnie dan Pilar Saga saat di KPU Kota Tangerang Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVA - Pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dan Pilar Saga, resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

KPU Tetapkan Jumlah Daftar Pemilih Tetap di Depok Sebanyak 1.427.674

Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan, per hari ini, Senin, 23 September 2024, ia sudah mengajukan cuti di luar pemerintahan.

"Untuk cuti diluar pemerintahan sampai tanggal 23 November 2024 ini sudah kita lakukan, sesuai Undang-undang berlaku. Dan mulai tanggal 25 September 2024 sampai dengan 23 November 2024, saya dan pak Pilar Saga (calon wakil wali kota tangsel) cuti di luar tanggungan negara," katanya, Senin, 23 September 2024.

Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada, Polres Tangerang Gelar Penutupan Jalur di Sekitar KPU

Ia pun sudah menyerahkan fasilitas negara yang selama ini melekat kepada dirinya termasuk jabatannya selama ini.

"Pagi tadi sudah serahkan semua fasilitas, lalu yang kami jabati seperti, tempati rumah dinas pendopo, serta kendaraan dinas juga kami serahkan. Kemudian juga daripada itu segala gaji pokok beserta tunjangan sudah kami tidak terima," ujarnya.

Usai Ditetapkan KPU, 3 Paslon Pilgub Jakarta Ambil Nomor Urut Malam Ini

Lanjut dia, hal ini merupakan bagian dari komitmen keduanya, untuk membuktikan bahwa aset milik negara dapat dikelola dengan baik. Dan itikat tersebut untuk mematuhi laporan perundang-undangan, terkait dengan hak dan kewajiban setiap kepala daerah.

"Saya berharap bahwa aset yang kami serahkan bisa dikelola dengan baik oleh pejabat sementara yang diserahkan oleh Pj Gubernur Banten. Dan selama saya tidak menjabat, akan digantikan oleh Pjs (pejabat sementara) yang akan memimpin pemerintahan kota, dan saya berharap dengan kepemimpinan dapat melanjutkan semua program strategis dengan baik," ungkapnya.

Vicky Prasetyo gelar konser musik metal di Pemalang

Resmi Jadi Calon Bupati Pemalang, Vicky Prasetyo Gelar Konser Musik Metal

Beberapa lagu dibawakan Vicky Prasetyo dengan penuh semangat dan disambut atraksi mosing para penonton hingga menjelang malam pertunjukan musik metal ini usai.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2024