Tayang Perdana Minggu tvOne, Dunia dalam Kamera Ajak Pemirsa Jelajahi Dunia Lebih Luas

Program tvOne, Dunia Dalam Kamera
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Program Dunia dalam Kamera akan tayang perdana di tvOne mulai hari Minggu, 22 September 2024 pukul 10.00 WIB. Program terbaru tvOne "Dunia dalam Kamera" akan mengajak para pencinta petualangan berkeliling dan menjelajahi berbagai penjuru dunia tanpa harus meninggalkan rumah dalam sekejap mata.

Jurus BI Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Lewat Pariwisata Berkualitas

Dunia dalam Kamera akan tayang setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB. Ditemani  Citizen Journalist,  Arnie Simanjuntak dan Rian Tangkepadang akan berbagi pengalaman mengunjungi tempat-tempat yang tidak hanya populer di kalangan wisatawan, tetapi juga menyajikan keindahan alam dan kekayaan budaya yang autentik dari suatu negara.

Selama 30 menit, “Dunia dalam Kamera” akan menyajikan informasi yang lengkap dan menarik seputar destinasi wisata yang dikunjungi serta mengungkap destinasi wisata di sudut-sudut tersembunyi dari berbagai negara. Penonton diajak untuk mengetahui dan belajar tentang sejarah juga kebudayaan setempat yang pastinya akan berguna bagi para penonton yang berencana mengunjungi tempat tersebut.

Jungleland Tambah 8 Wahana Keluarga Baru, Tarik Minat Wisatawan

Hadir dengan visual yang memukau dan narasi yang menarik, "Dunia dalam Kamera" akan membuat pemirsa tvOne merasa seolah-olah ikut berpetualang bersama para citizen journalist. Pemirsa akan terbawa dalam petualangan menjelajahi dunia yang lebih luas.

Program ini akan membuka mata akan keindahan dunia yang begitu beragam, menambah pengetahuan dan menginspirasi pemirsa untuk merencanakan perjalanan berikutnya.

Terkenal Ramah ke Turis, Ternyata Begini Kebiasaan Orang Indonesia Saat Liburan di Luar Negeri

Saksikan keseruan program "Dunia dalam Kamera" setiap hari Minggu, pukul 10.00 WIB di layar tvOne. Siaran tvOne bisa disaksikan pada saluran 34 UHF Jakarta, 35 UHF Palembang, 32 UHF Surabaya, 42 Denpasar & Banjarmasin, 38 UHF Bandung, 39 UHF Semarang, 35 UHF Yogyakarta dan Solo maupun streaming di website www.tvonenews.com.

Menurut Pramono, banyak pihak yang awalnya memprediksi mereka akan memperoleh dukungan maksimal 20 persen, namun hasil survei menunjukkan angka yang jauh di atas perkiraan.

Jika Terpilih Gubernur, Pramono Anung Mau Ubah Tarif Masuk Tempat Wisata di Jakarta

Bakal calon gubernur (Bacagub) DKI Jakarta Pramono Anung berkeinginan mengubah tarif masuk tempat-tempat wisata yang ada di Jakarta

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024