Pejabat Selingkuh Digerebek di Hotel Pekanbaru, Ini Kronologinya: Tiga Hari Istri Mengawasi

Penggerebekan pejabat Siak di sebuah hotel di Pekanbaru, Riau
Sumber :
  • Muhammad Arifin

Pekanbaru, VIVA – Sebuah insiden memalukan terjadi di Kota Pekanbaru, di mana seorang pejabat Pemerintahan Kabupaten Siak, Aris Darma, digerebek oleh istrinya saat berduaan dengan selingkuhannya di sebuah hotel.

Kuasa Hukum Pastikan Azizah Salsha akan Buka Suara, Kapan?

Aris, yang menjabat sebagai Kepala Bidang Litbang di Badan Perencanaan Daerah (Bapeda) Kabupaten Siak, terlibat dalam skandal yang menghebohkan ini. Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Berry Juana Putra, membenarkan penggerebekan tersebut dan menjelaskan kronologi peristiwa.

Menurut Kompol Berry, istri Aris, yang bernama Weni, telah mencurigai perilaku suaminya. Selama tiga hari, Weni mengikuti Aris di sekitar Pekanbaru. Dengan bukti yang cukup, ia akhirnya memutuskan untuk bertindak. Pada saat yang tepat, Weni menghubungi pihak Polresta Pekanbaru untuk meminta bantuan dalam penggerebekan.

Jessica Felicia Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha, Kuasa Hukum: Kita Lihat Nanti

Penggrebekan pejabat Siak di sebuah hotel di Pekanbaru, Riau

Photo :
  • Muhammad Arifin

"Benar, kita (sat reskrim) diminta bantuan oleh Weni untuk menggerebek suaminya di hotel," ungkap Kompol Berry. Penggerebekan tersebut berlangsung tanpa perlawanan, dan Aris ditemukan bersama selingkuhannya di dalam kamar hotel.

Selebgram Ini Bawa Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer ke Bareskrim Polri

Saat ini, kasus ini masih dalam proses penyelidikan di Satuan PPA Satreskrim Polresta Pekanbaru untuk langkah lebih lanjut. "Perkaranya akan ditangani sesuai prosedur," tambah Kompol Berry.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Siak, Romy Lesmana, saat dikonfirmasi mengenai insiden ini, menyatakan bahwa ia belum mengetahui peristiwa tersebut. Kejadian ini menjadi sorotan publik dan menambah daftar kasus skandal di kalangan pejabat daerah. (Muhammad Arifin/Pekanbaru)
 

Menteri ATR/ Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyoni

Lantik 327 Pejabat Kementerian ATR/BPN, Menteri AHY Harap Pejabat yang Dilantik Beri Dampak Baik

Menteri AHY berharap, para pejabat terlantik akan siap mengabdi untuk bangsa Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024