Ketua PKB Bojonegoro Sebut Partainya Solid Dukung Setyo Wahono

PKB Bojonegoro konsolidasi pemenangan Pilbup Bojonegoro.
Sumber :
  • Dok. Timses

Bojonegoro, VIVA –  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bojonegoro, Fauzan Fu'adi mengatakan, DPC PKB solid memberikan dukungan kepada Setyo Wahono di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bojonegoro. PKB yakin dapat membawa Wahono meraih kemenangan.

Analisis Pakar tentang Langkah Cak Imin Tunjuk Anak Muda Jadi Ketua Harian PKB

Hal itu dikemukakan Fauzan dalam acara Konsolidasi Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bojonegoro, di PPTQ Nurul Falah, Kecamatan Dander. "Saatnya kita semua solid memberikan dukungan untuk Pak Wahono," ujar Fauzan dalam keterangannya, Kamis, 19 September 2024.

Fauzan menuturkan, dalam Pilbup Bojonegoro ini, semuanya sudah solid dan satu suara, baik dalam skala cabang hingga ranting dan anak ranting. 

Gus Mus soal Kisruh PKB-PBNU: Kalau Syuriyah yang Panggil Pasti Datang

Ilustrasi pemilu.

Photo :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

"Soliditas ranting, anak ranting ini sudah kuat. Dan di momen Pilkada ini membuktikan soliditas PKB. Karena di Pilkada Kabupaten Bojonegoro calonnya sudah jelas, urusan Pilbup kita sama, insya Allah," ucap Fauzan.

Diskusi di Markas PKB, Cak Imin ke Gita Wirjawan: Saya Bilang ke Beliau Tolong Briefing Kami

Fauzan menuturkan, Wahono merupakan sosok potensial untuk kemajuan Bojonegoro. Menurutnya, Wahono merupakan figur tepat untuk menjadi bupati Bojonegoro. "Insha Allah, Pak Wahono ini sudah wajah-wajah bupati, potongannya sudah bupati," kata Fauzan.

Menurutnya, dari acara konsolidasi ini terlihat, DPC PKB siap memenangkan Wahono jadi bupati Bojonegoro selanjutnya.

"Insha Allah kita lakukan langkah-langkah dalam satu tarikan nafas, mengerjakan konsolidasi untuk memenangkan Wahono di Pilbup Bojonegoro," ujar Fauzan.

Din Syamsuddin menyabut kedatangan bertamu pasangan calon Lukmanul Khakim dan Luluk Nur Hamidah di Pilgub Jatim

Dukung Luluk-Lukman di Pilgub Jatim, Din Syamsuddin: Tak Aneh Tokoh Muhammadiyah Dukung Kader NU

Din Syamsuddin bilang ia sengaja dirinya menerima kedatangan pasangan Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim di rumahnya Kamis hari ini

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024