Mayat Perempuan dalam Karung Ditemukan Anak-anak di Tasikmalaya

Mayat perempuan dalam karung ditemukan anak-anak di Tasikmalaya
Sumber :
  • Denden Ahdani

Tasikmalaya, VIVA – Warga Kampung Unden, Desa Sukakerta, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat dikejutkan oleh penemuan mayat perempuan terbungkus karung  pada Minggu pagi, 15 September 2024.

Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Staf Desa Bersama Wanita di Dalam Mobil Akibat Keracunan

Jasad ditemukan di bawah jembatan aliran Sungai Cipinaha oleh anak-anak yang sedang mencari ikan. Saat ditemukan, kondisi sungai sedang surut, mengindikasikan jasad tersebut mungkin dibuang di lokasi tersebut.

Menurut Endang (60), warga setempat, penemuan ini berawal ketika anak-anak melihat karung dengan rambut panjang di sekelilingnya. Mereka kemudian melaporkan temuan tersebut kepada warga.

Usai Video Call Istri, Staf Desa dan Seorang Wanita Ditemukan Tewas dalam Mobil

"Anak-anak menemukan rambut di dalam karung dan merasa khawatir, sehingga mereka melaporkan kepada warga," ujar Endang.

Mayat perempuan dalam karung ditemukan anak-anak di Tasikmalaya

Photo :
  • Denden Ahdani
Dugaan Jual Beli Mayat Curian oleh Perusahaan Biomaterial Tiongkok: Harga Termurah Rp4,7 Juta

Penemuan jasad dilaporkan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah menerima laporan, Endang segera menghubungi Kepala Desa Sukakerta, yang kemudian meneruskan informasi ke pihak kepolisian dan Koramil setempat.

"Saat itu, identitas mayat belum diketahui. Saya langsung melaporkan kejadian ini ke Kepala Desa, yang kemudian meneruskan laporan ke Polsek dan Danramil," tambah Endang.

Pihak kepolisian melakukan evakuasi jasad sekitar pukul 08.30 WIB. Meskipun jasad telah dimasukkan ke dalam kantong jenazah, Endang tidak mengetahui secara rinci kondisi mayat, termasuk apakah korban mengenakan celana.

"Korban masih mengenakan baju hitam, namun bagian bawahnya tidak terlihat. Jasad langsung dimasukkan ke dalam kantong jenazah tanpa pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Endang.

Saat ini, Polres Tasikmalaya masih menyelidiki identitas korban dan penyebab kematiannya. Jasad telah dievakuasi ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut dan lokasi kejadian telah dipasangi garis polisi. (Denden Ahdani/Tasikmalaya)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya