Pelajar yang Punya Mindset Kuat, Terbukti Lebih Siap Hadapi Tantangan Apapun

Ilustrasi sekelompok mahasiswa.
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar

VIVA – PT. Lampung Cerdas, sebuah lembaga pendidikan yang sudah berdiri sejak 2014, dengan tegas membantah tuduhan penipuan yang menyebar di media sosial terkait program mereka.

Sadis! Dua Rumah Lansia di Surabaya Diambil Alih Penyewa Kos

Tuduhan tersebut menyebutkan bahwa program Kuliah Tanpa Tes (KTT) yang ditawarkan tidak sesuai dengan yang dijanjikan, sehingga menimbulkan kekecewaan di kalangan peserta. Pihaknya dalam klarifikasinya menyatakan, bahwa tuduhan tersebut menyesatkan dan tidak mencerminkan kenyataan.

Syaifulloh, CEO PT. Lampung Cerdas, menegaskan bahwa lembaganya telah melayani lebih dari 216.336 peserta dari seluruh Indonesia sejak awal berdirinya.

Pemuda di Jakbar Diduga Ditipu Oknum Polisi Polda Metro Bripda W, Uang Rp50 Juta Raib

"Kami ingin menekankan bahwa program kami selalu didesain dengan memperhatikan kebutuhan siswa, baik dalam hal materi akademis maupun pengembangan diri," ujar Syaifulloh dalam pernyataannya.

Pengajar program kuliah tanpa tes

Photo :
  • istimewa
Waspada Modus Penipuan Salah Transfer di Bank Digital, Ini Ciri-cirinya!

Program "Kuliah Tanpa Tes" Membantu Ribuan Siswa Sukses

Menurut Lampung Cerdas, program Kuliah Tanpa Tes memberikan berbagai materi yang tidak hanya fokus pada teknis seleksi perguruan tinggi, tetapi juga pada penguatan mental dan strategi belajar.

"Peserta yang mengikuti program ini tidak hanya belajar tentang cara menghadapi seleksi perguruan tinggi, tetapi juga dibekali dengan mindset yang diperlukan untuk berhasil dalam kehidupan akademis dan profesional. Kami menekankan pentingnya motivasi dan mindset yang positif, yang menjadi salah satu fondasi kesuksesan siswa," jelas Syaifulloh.

Lampung Cerdas juga menambahkan bahwa materi motivasi dan pengembangan diri bukanlah hal yang “murahan” seperti yang dituduhkan, tetapi merupakan bagian penting dari keberhasilan akademis. "Kami yakin bahwa siswa yang memiliki mindset yang kuat akan lebih siap menghadapi tantangan apa pun, termasuk seleksi perguruan tinggi," tambahnya.

Respon Terhadap Iklan yang Dipertanyakan

Mengenai kritik yang menyoroti iklan Lampung Cerdas sebagai berlebihan, Syaifulloh menjelaskan bahwa lembaganya selalu berusaha untuk memberikan informasi yang transparan.

"Kami tidak pernah menjanjikan hasil kelulusan 100% untuk setiap peserta, karena setiap siswa memiliki jalannya masing-masing. Namun, kami dapat memastikan bahwa program kami telah terbukti membantu ribuan siswa meningkatkan peluang mereka untuk diterima di perguruan tinggi tanpa tes," tegasnya.

Lebih dari 216.336 siswa telah bergabung dengan berbagai program pendidikan yang ditawarkan Lampung Cerdas, dan sebagian besar dari mereka memberikan testimoni positif mengenai manfaat yang mereka rasakan selama mengikuti program tersebut. "Kami memiliki banyak testimoni dari peserta yang merasakan manfaat nyata dari program kami, dan hal ini terus memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik," tambah Syaifulloh.

Komitmen Lampung Cerdas untuk Pendidikan Berkualitas

Sebagai bagian dari upaya memberikan layanan pendidikan yang berkualitas, PT. Lampung Cerdas menyatakan akan terus berinovasi untuk memastikan setiap programnya relevan dengan kebutuhan zaman. Mereka juga mengajak masyarakat untuk lebih waspada terhadap informasi hoaks dan selalu memastikan kebenaran dari sumber resmi.

"Kami selalu terbuka terhadap kritik dan saran yang membangun. Kami mengajak masyarakat untuk tidak terburu-buru mempercayai informasi yang tidak diverifikasi, terutama terkait tuduhan yang tidak berdasar seperti ini," tutup Syaifulloh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya