Terpopuler

Perburuan Pembunuh Nia Sang Penjual Gorengan, Anyk Ditemukan Tewas di Hutan Pacet Mojokerto

Lobang tempat Nia Kurnia Sari Dikubur Tanpa Busana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

Jakarta, VIVA – Langkah polisi dalam memburu pelaku pembbunuhan Nia, penjual gorengan di Sumbar jadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Sabtu, 14 September 2024. Artikel terkait hal tersebut jadi terpopuler.

Polisi Tegaskan Usia Pengguna Sepeda Listrik Minimal 12 Tahun

Terpopuler kedua adalah artikel mengenai kisah karyawati perusahaan animasi yang jadi korban kekerasan oleh atasannya. Kemudian, terpopuler ketiga yaitu berita tentang kisah cinta Nia sang gadis penjual gorengan uyang dibunuh.

Selanjutnya terpopuler keempat, ditutupnya sementara Pasar Camboran, Malang, usai kebakaran yang terjadi. Lalu, terpopuler kelima yaitu berita pembunuhan Anyk di hutan Pacet, Mojokerto.

Pasutri di Kolaka Tewas Mengenaskan di Rumahnya dengan Banyak Luka Bacokan, Polisi Buru Pelaku

1. Pembunuh Nia Gadis Penjual Gorengan Diburu agar Tak Kabur ke Luar Sumbar, Polisi Lakukan Ini

Kronologi Gadis Penjual Gorengan yang Tewas Diperkosa dan Dikubur Tanpa Busana

Photo :
  • YouTube VIVA
Catatan Kriminal Pelaku Pembunuh Nia Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman

Sejumlah pejabat Polda Sumatera Barat menyambangi keluarga korban Nia Sari Kurnia (18) di Kabupaten Padang Pariaman, Jumat, 13 September 2024. Nia merupakan gadis penjual gorengan yang tewas dibunuh dan dikubur tanpa busana.

Kunjungan sejumlah pejabat Polda Metro itu bersifat silaturahim. Para perwira yang berkunjung adalah Kepala Bidang Humas Kombes Pol Dwi Sulistyawan, Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Andry Kurniawan, Kabid Propam Kombes Pol Hidayat Asykuri Ginting, beserta jajaran.

2. Kisah Karyawati Perusahaan Animasi Jadi Korban Kekerasan Fisik dan Verbal Atasan Selama 2 Tahun

Tkp perusahaan animasi

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Seorang karyawan perempuan berinisial CS (27) yang bekerja di perusahaan game dan animasi di kawasan Jakarta Pusat mengungkapkan pengalaman pahitnya sebagai korban kekerasan dari atasannya, C (43).

Dalam wawancara yang dilakukan di Jakarta Selatan pada Kamis 12 September 2024. CS mengisahkan penderitaannya yang telah berlangsung selama dua tahun, mencakup kekerasan fisik, verbal, psikologis, dan bahkan pelecehan seksual.

3. Kisah Cinta Nia Gadis Penjual Gorengan di Pariaman yang Dibunuh Lalu Dikubur Tanpa Busana

Lobang tempat Nia Kurnia Sari Dikubur Tanpa Busana

Photo :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

Kematian Nia Kurnia Sari si gadis remaja penjual gorengan asal Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat menyita perhatian publik luas. Nia tewas diduga karena dibunuh lalu dikubur tanpa busana oleh pelaku.

Salah satu yang paling terpukul adalah pemuda bernama Aladi Iyan Pratama alias Tama yang merupakan kekasih dari Nia. Tama masih belum menerima kenyataan pahit bahwa sang pujaan hati telah pergi untuk selamanya. 

4. Imbas Kebakaran, Polisi Tutup Sementara Pasar Comboran Kota Malang

Kondisi Pasar Comboran saat kebakaran.

Photo :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)

Polisi menutup sementara Pasar Comboran Barat imbas dari kebakaran pasar ini pada Jumat, 13 September 2024 sekira pukul 18.10 WIB. Penutupan sementara sembari menanti kehadiran tim Labfor Polda Jatim yang akan melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab kebakaran.

Kapolsek Klojen, Komisaris Polisi Syabain Rahmad mengatakan, penutupan ini akan diawali dengan pemasangan garis polisi usai api berhasil dikendalikan sekira pukul 21.30 WIB. Labfor Polda Jatim kemungkinan akan mulai bekerja pada Senin, 23 September 2024.

5. Anyk Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh di Tempat Lain, Dibuang ke Hutan Pacet Mojokerto

Ilustrasi pembunuhan.

Photo :
  • Istimewa.

Mayat perempuan ditemukan di Blok Lemahbang kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Raden Soerjo, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, pada Jumat, 13 Septermber 2024. Identitas perempuan malang itu bernama Anyk Mariyani (36), warga Kelurahan Besuk, Gurah, Kabupaten Kediri.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas Tahura Raden Soerjo, Suyitno, saat sedang patroli sekitar pukul 08.45 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya