Terpopuler

Kronologi Siswi SMK Digilir 10 Orang, Raffi Ahmad-Marshel Masuk Tim Pemenangan Bobby

Ilustrasi Pemerkosaan
Sumber :
  • Foto: Antara

Round Up, VIVA – Tragis, sebanyak 10 orang pelaku tega mencabuli dan memperkosa seorang remaja yang masih duduk di bangku SMK berinisial RJV di kelurahan Bakaran, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). 

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Dalam video yang beredar di media sosial, dua dari 10 orang pelaku, yakni PIJ (21) dan SZ (23) itu ditangkap dan digebuki oleh warga sekitar.

Artikel yang mengulas peristiwa keji pemerkosaan siswi SMK tersebut menjadi sorotan masyarakat. Bahkan artikel ini menjadi yang terpopuler di kanal news VIVA sepanjang Selasa, 10 September 2024.

Terpopuler: Nadia Vega Segera Pulang Usai Rumahnya Viral, hingga Jejak Sejarah Kue Klepon

Selain mengenai pemerkosaan siswi SMK di Sumatera Utara, berita terpopuler lainnya yang masuk daftar terpopuler yaitu mengenai Artis Raffi Ahmad dan komika Marshel Widianto yang ikut disebut bakal masuk tim pemenangan Bobby Nasution di Pilkada Sumut.

Sejumlah berita menarik dan terpopuler di kanal news VIVA sepanjang Selasa 10 September 2024 telah dirangkum dalam Round Up, berikut daftarnya:

Sosok Nia Kurnia Sari, Gadis Penjual Gorengan Keliling yang Diperkosa hingga Dibunuh di Sumbar

1. Tragis! Kronologi Siswi SMK Diperkosa 10 Orang di Labuhanbatu, 3 di Bawah Umur

Ilustrasi Pemerkosaan

Photo :
  • Foto: Antara

Tragis, sebanyak 10 orang pelaku tega mencabuli dan memperkosa seorang remaja yang masih duduk di bangku SMK berinisial RJV di kelurahan Bakaran, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam video yang beredar di media sosial, dua dari 10 orang pelaku , yakni PIJ (21) dan SZ (23) itu ditangkap dan digebuki oleh warga sekitar. Polisi dari Polres Labuhanbatu pun kemudian mengamankan pelaku, pada sabtu malam, 7 September 2024. Artikel selengkapnya baca di sini..

2. Raffi Ahmad dan Marshel Widianto Masuk Tim Pemenangan di Pilgub Sumut? Ini Kata Bobby Nasution

Raffi Ahmad mengikuti konsolidasi Partai Gerindra di Medan. (dok. Instagram Raffi Ahmad)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Artis Raffi Ahmad dan komika Marshel Widianto ikut serta dalam konsolidasi Partai Gerindra membahas pemenangan Pilkada serentak tahun 2024, di Sumatera Utara (Sumut). Acara digelar di Kota Medan ini juga dihadiri oleh Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco.

Bakal calon gubernur Sumut, Muhammad Bobby Afif Nasution mengatakan, konsolidasi tersebut tidak lepas membahas kesiapan bakal calon kepala daerah yang diusung Partai Gerindra di wilayah Sumut dalam Pilkada serentak 2024. Artikel selengkapnya baca di sini..

3. Bamus Betawi Blak-blakan Tak Pernah Undang Ridwan Kamil: Ada Orang Nyamain!

Bakal cagub Jakarta Ridwan Kamil saat menghadiri acara deklarasi dan selayang pandang bersama Badan Musyawarah (Bamus) Betawi di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat, 6 September 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Bakal cagub Jakarta Ridwan Kamil saat menghadiri acara deklarasi dan selayang pandang bersama Badan Musyawarah (Bamus) Betawi di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat, 6 September 2024.

Badan Musyawarah (Bamus) Betawi menegaskan pihaknya tak pernah menyelenggarakan acara silaturahmi dan mengundang bakal calon gubernur (cagub) Jakarta, Ridwan Kamil (RK). Artikel selengkapnya baca di sini..

4. Ditawari Kapolri Sekolah Perwira, Bripka Joko Anggota Penggali Kubur Pilih Minta Perluasan Makam

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo temui Bripka Joko Hadi

Photo :
  • dok Polri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menemui langsung Bripka Joko Hadi Aprianto, Bintara Polsek Samarinda Hulu, yang juga seorang penggali kubur untuk masyarakat. Pertemuan itu berlangsung di Polresta Samarinda, Kalimantan Timur, Senin, 9 September 2024. 

Kapolri memberikan perhatian langsung sekaligus mengapresiasi niat baik Bripka Joko yang sering melakukan penggalian kubur untuk masyarakat secara sukarela selama kurang lebih 23 tahun. Artikel selengkapnya baca di sini

5. JK Sebut Pramono Tak Meledak-ledak Seperti Ahok Pimpin Jakarta

Mantan Wapres Jusuf Kalla bertemu Pramono Anung-Rano Karno

Photo :
  • VIVA/Ilham

Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI, Jusuf Kalla (JK) menerima bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno di kediamannya. Usai pertemuan, Jusuf Kalla menyebut pertemanannya dengan Pramono sudah 20 tahun lamanya. 

Ia pun yakin jika Pramono bisa lebih baik dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok jika terpilih dalam Pilkada 2024 nantinya. Artikel selengkapnya baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya