Forum Komunikasi Masyarakat Sebut Anwar-Reny Punya Pengalaman Majukan Daerah

Bakal cagub Sulteng Anwar Hafid.
Sumber :
  • Istimewa

Sulawesi Tengah, VIVA – Pasangan bakal calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah,  Anwar Hafid-Reny Lamadjido dinilai memiliki pengalaman serta rekam jejak dalam hal memajukan daerah. Lantaran itu, keduanya diyakini akan mampu memimpin Sulawesi Tengah (Sulteng). 

Program Asuransi Pertanian Ahmad Ali-AKA Didukung Positif Kementan

Hal itu dikemukakan Ketua Umum Forum Komunikasi Masyarakat Jawa dan Transmigran Sulteng, Winarko. “Kami yakin, ke depan hanya Pak Anwar Hafid yang mampu memimpin kami semua di Sulawesi Tengah,” kata Winarko dalam keterangannya, Senin, 9 September 2024.

Antusiasme masyarakat terhadap pasangan Anwar-Reny antara lain terlihat dari kegiatan jalan sehat yang dihadiri oleh ribuan pendukung. Hal ini, kata dia, memperkuat keyakinan bahwa program-program yang ditawarkan oleh Anwar-Reny selaras dengan harapan rakyat.

Kun Wardana Komentari Pernyataan RK soal Anggaran RT/RW Rp 200 Juta

Pemungutan suara atau pencoblosan di pemilu. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Menurut dia, masyarakat mengharapkan program-program Anwar Hafid agar bisa terlaksana. "Jelas animo masyarakat ini, menyandarkan harapan kepada program-program Pak Anwar dan Ibu Reny,” ujar Winarko. 

Irjen Iqbal Kumpulkan 3 Bakal Paslon Pilgub Riau, Tujuannya Patut Dicontoh

Anwar Hafid dan Reny Lamadjido dikenal dengan berbagai program unggulan yang fokus pada kebutuhan dasar masyarakat, seperti program Berani Cerdas yang menggratiskan pendidikan dari jenjang SD hingga perguruan tinggi. Kemudian program Berani Sehat yang memberikan layanan kesehatan gratis hanya dengan KTP.

Dia mengatakan, dukungan dan kepercayaan dari masyarakat ini menjadi modal kuat bagi Anwar-Reny untuk terus melaju dalam kontestasi Pilgub Sulawesi Tengah. 

Visi dan program yang jelas serta dukungan penuh dari masyarakat, kata Winarko, Anwar-Reny diharapkan dapat memimpin Sulawesi Tengah menuju masa depan yang lebih baik, adil, dan sejahtera.

Bakal cagub Sulteng Anwar Hafid.

Punya Pengalaman Panjang Kelola Pemerintahan, Anwar Hafid Dinilai Bukan Pemimpin Biasa

Tata kelola manajemen pemerintahan ini butuh seorang ahli.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024