Dugaan Prostitusi, Polisi Periksa Direktur Spa di Kawasan Seminyak

Kepala Bidang Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Badung, VIVA – Penyidik Ditreskrimum Polda Bali melakukan pemanggilan terhadap Direktur Flame Spa yang beroperasi di kawasan Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, karena diduga terkait kasus prostitusi.

Viral Video Wanita Bagikan Kondisi Ratusan Monyet Kelaparan Bikin Miris: Sisakan Pohon untuk Mereka

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Jansen Avitus Panjaitan, mengatakan pemanggilan tersebut untuk melengkapi hasil penyelidikan yang dilakukan di lokasi.

"Untuk Direktur Flame Spa hari ini Senin, 9 September dilakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan sementara sebagai saksi," kata Jansen saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Jurus BI Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Lewat Pariwisata Berkualitas

Jansen menjelaskan dalam penggerebekan yang dilakukan pada Senin malam, 2 September 2024, terkait dugaan prostitusi pada kegiatan spa tersebut, anggota juga turut mengamankan tiga orang karyawan yang merupakan 1 manajer dan 2 receptionist.

Pramono Janji Hidupkan Kembali RPTRA Kalijodo Era Ahok Jika Terpilih jadi Gubernur

"Untuk mengamankan TKP Flame Spa saat ini sudah terpasang police line. Terkait permasahannya masih dalam proses pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Bali," jelas Jansen.

Lempuyang Temple

Mengintip Resort Mewah di Bali, Ramah Lingkungan Diapit Gunung Agung dan Lempuyang

Resort ini akan menonjolkan filosofi Mandalagiri/Nyegara Gunung, yang menggambarkan keseimbangan antara gunung dan laut, dengan pemandangan hamparan sawah desa Ababi.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024